Diduga Kena Guna-Guna, Mimi Peri Lebih Khawatirkan Kondisi Ibunya

Senin, 18 Oktober 2021 - 19:51 WIB
loading...
Diduga Kena Guna-Guna, Mimi Peri Lebih Khawatirkan Kondisi Ibunya
Selebgram Mimi Peri membagikan sebuah video berisi gambar dirinya sedang muntah-muntah dan mengatakan kalau itu bukan karena penyakit medis. Foto/Instagram Mimi Peri
A A A
JAKARTA - Selebgram Mimi Peri menyita perhatian warganet lantaran unggahan terbaru di akun Instagramnya. Dalam unggahan itu, pria pemilik nama asli Ahmad Jaelani ini membagikan sebuah video berisi gambar dirinya sedang muntah-muntah dan mengatakan kalau itu bukan karena penyakit medis.

Di dalam video tampak Mimi Peri muntah setelah diruqyah sambil melakukan live Instagram.

"Tadi ak di ruqyah, muntah muntah dan sakit ak bukan sakit medis, lambung ak slalu naik dan keras," tulisnya di Instagram, dikutip Senin (18/10/2021).



Dalam caption postingan tersebut, Mimi Peri menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat bila dia pernah berbuat salah atau ada sesuatu yang tak berkenan atas tindak-tanduknya.

"Aku minta maaf kalau ada salah ya. Siapa tahu dalam bercanda aku selama menghibur ada yang tersinggung, mohon maaf, dan ada yang merasa tersakiti oleh ucapan aku," ujar Mimi Peri.

Mimi Peri kemudian menegaskan bahwa apa yang ia lakukan selama ini hanya untuk menghibur tanpa ada niat mencari musuh. Pada kesempatan itu Mimi Peri juga bercerita, saat ini dirinya adalah tulang punggung keluarga.

Diduga Kena Guna-Guna, Mimi Peri Lebih Khawatirkan Kondisi Ibunya


"Demi Allah ak gk cari musuh dan gk mau punya musuh, ak menghibur untuk cari nafkah buat ibu ak, ak mohon jgn ,sakiti ak ,ak masih ada tanggungan ibu,yg harus dinafkahi," tuturnya.

Lebih lanjut Mimi Peri mengatakan, tak pernah takut mati. Namun, ada satu hal yang paling ia takuti, yakni ketika dirinya meninggal dunia sang ibunda tak lagi memiliki teman hidup.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)