MONSTA X Comeback dalam Waktu Dekat dengan Formasi 5 Member

Senin, 18 Oktober 2021 - 22:22 WIB
loading...
MONSTA X Comeback dalam Waktu Dekat dengan Formasi 5 Member
MONSTA X dipastikan melakukan comeback pada pengujung November mendatang. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Kabar gembira untuk seluruh Monbebe (penggemar boyband MONSTA X ), karena idola Anda dipastikan melakukan comeback pada pengujung November mendatang.

Starship Entertainment selaku agensi MONSTA X mengonfirmasi hal tersebut pada Senin (18/10/2021). Untuk album mendatang, MONSTA X hanya akan melibatkan lima personel mengingat Shownu saat ini masih menjalani wajib militer.



"MONSTA X sedang mempersiapkan comeback yang akan dilakukan pada akhir November mendatang," ungkap Starship Entertainment, melansir laman Newsen.

Meski telah mengumumkan comeback dalam waktu dekat, namun Starship Entertainment belum memberi tahu tanggal pasti MONSTA X bakal melakukan hal tersebut.

Berita comeback ini menjadi yang pertama dalam kurun waktu lima bulan terhitung sejak grup tersebut merilis mini album kesembilan yang bertajuk One of a Kind dan single Gambler pada Juni 2021. Bulan September lalu MONSTA X juga sempat merilis lagu berbahasa Inggris yang berjudul One Day.



Sebagai informasi, MONSTA X melakukan debut dengan tujuh personel yang terdiri dari Shownu, Wonho, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Jooheon, dan I.M. Namun karena satu dan lain hal, Wonho memutuskan keluar pada Oktober 2019.

Terlepas dari keadaan pelik untuk menjalankan rangkaian kegiatan promosi di luar Korea, MONSTA X terus melebarkan sayapnya di pasar internasional dengan melakukan promosi menggunakan berbagai cara yang unik guna menunjukkan kemampuan mereka sebagai salah satu grup K-Pop yang patut diperhitungkan. (Mg02)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8144 seconds (0.1#10.140)