Baru 24 Tahun, Wanita Ini Sudah 3 Kali Menikah dan Punya 7 Anak

Senin, 18 Oktober 2021 - 23:00 WIB
loading...
Baru 24 Tahun, Wanita Ini Sudah 3 Kali Menikah dan Punya 7 Anak
Jessica Jean Skube menjadi sorotan setelah kisah rumah tangganya viral. Pasalnya, ia sudah tiga kali menikah saat usianya baru 24 tahun. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Seorang wanita asal Amerika Serikat menjadi sorotan warganet setelah kisah rumah tangganya viral di TikTok. Pasalnya, wanita tersebut sudah tiga kali menikah saat usianya baru 24 tahun.

Melansir laman The Sun, Senin (18/10/2021), wanita tersebut diketahui bernama Jessica Jean Skube. Kini usianya sudah 29 tahun dan memiliki tujuh anak. Dalam unggahan TikToknya @jesssfamofficial, Jessica menceritakan kisah lamanya.



Jessica mengatakan bahwa kehamilan pertamanya terjadi saat ia berusia 17 tahun. Saat itu, dia masih berpacaran dengan teman masa kecilnya, yakni Gabriel Esquilin. Namun, tak lama setelah melahirkan, ia justru berpisah dengan Gabriel. Jessica pun menjadi orangtua tunggal hingga akhirnya dekat dengan seorang kawan lama.

Kemudian, Jessica menjalin kasih dengan teman lamanya itu. Mereka lalu menikah dan Jessica kembali mengandung. Namun sayang, setelah tiga minggu menikah, suami kedua Jessica kepergok selingkuh. Padahal saat itu Jessica tengah mengandung anak kembar. Meski demikian, wanita ini tetap mengajukan gugatan cerai kepada pria yang tak disebutkan namanya tersebut.

Setelah anak kembar itu lahir, mantan suami Jessica memohon untuk rujuk. Permintaan ini akhirnya dikabulkan dan mereka kembali menikah saat usia Jessica 21 tahun. Namun, pernikahan kedua itu masih saja berakhir menyedihkan. Saat Jessica tengah hamil dan hendak melahirkan anak keempat, si suami malah kabur meninggalkan mereka.



Meski sudah dua kali gagal menikah, Jessica tak menyerah. Ia terus mencari cinta sejatinya sebagai pendamping hidup. Hingga akhirnya Jessica bertemu Chris Skube, seorang duda yang sudah memiliki dua anak. Mereka resmi menikah pada 2015 saat Jessica berusia 24 tahun.

Kini Jessica dan Chris sudah bersama selama enam tahun. Mereka telah dikaruniai satu anak, hingga menggenapi jumlah buah hati dalam keluarga ini menjadi tujuh orang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3305 seconds (0.1#10.140)