Rambah Dunia Musik, Bunga Zainal Tetap Ogah Tinggalkan Seni Peran

Selasa, 19 Oktober 2021 - 03:30 WIB
loading...
Rambah Dunia Musik, Bunga Zainal Tetap Ogah Tinggalkan Seni Peran
Bunga Zainal baru saja merilis single perdana bertajuk Kenapa Kau Harus Pilih Dia. Foto/Instagram Bunga Zainal
A A A
JAKARTA - Bunga Zainal baru saja merilis single perdana bertajuk Kenapa Kau Harus Pilih Dia. Setelah sukses meluncurkan lagunya baru itu, Bunga menampik isu bakal pensiun dari dunia akting.

Bunga Zainal menyadari dunia seni peran memiliki kontribusi besar bagi perjalanan kariernya sebagai artis. Istri Sukhdev Singh ini mengaku, masih memiliki minat besar dalam berakting. Hanya, ia ingin mencoba hal baru di dunia tarik suara.



Bunga menyebut pengalaman barunya ini lebih untuk bisa menyediakan waktu luang buat keluarga tercintanya.

"Kalau dibilang mundur sih nggak. Aku suka banget sama dunia akting. Cuma karena waktunya, ibu rumah tangga lebih fleksibel kalau nyanyi," tutur Bunga, Senin (18/10/2021).

Aktris dan model ini mengaku senang usai mendapat dukungan penuh dari sang suami. Bahkan suami berharap, Bunga bisa menorehkan prestasi gemilang lewat karya-karyanya.



"Suamiku juga support banget. Jadi dia bilang ya sudah keluar di media itu ya prestasi. Begitu aku melakukan hal baru, nyanyi aku seneng aja gitu lho, nggak mau mundur juga di dunia akting. Karena itu yang membesarkan nama aku," ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)