Bukan Kabur, Rachel Vennya Ternyata Sama Sekali Tak Jalani Karantina di Wisma Atlet

Selasa, 19 Oktober 2021 - 06:22 WIB
loading...
Bukan Kabur, Rachel Vennya Ternyata Sama Sekali Tak Jalani Karantina di Wisma Atlet
Rachel Vennya membantah kabar yang beredar terkait dirinya sempat menjalani karantina di Wisma Atlet selama tiga hari. Foto/Instagram Rachel Vennya
A A A
JAKARTA - Rachel Vennya tidak menampik anggapan dirinya kabur dari karantina. Namun, Rachel membantah kabar bahwa dirinya sempat menjalani karantina di Wisma Atlet Jakarta selama tiga hari.

"Itu salah. Aku tidak menginap sama sekali di Wisma Atlet. Ini kesalahan aku as a person ya. Aku salah karena aku sadarnya itu telat. Aku nyesel," ujar Rachel dalam kanal YouTube Boy William, dikutip Senin (18/10/2021).



Ketika Boy menyinggung kembali rumor yang menyebut Rachel minta satu kamar dengan sang pacar, Salim Nauderer, sang selebgram menepis kabar tersebut.

"Aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet. Jadi aku tidak minta sekamar juga, karena kenyataannya aku tidak karantina sama sekali," katanya.

Rachel juga menyampaikan permohonan maaf kepada berbagai pihak.



"Aku mau minta maaf lagi dan akan selalu minta maaf terutama sama orang-orang yang memang berjuang melawan Covid. Minta maaf membuat kegaduhan ini semua. Aku minta maaf sama semua orang yang terlibat menangani kasus aku sekarang. Merepotkan mereka," tuturnya.

Atas kasus yang menimpanya ini, Rachel menyatakan ke depannya akan belajar untuk tidak egois dan sombong.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)