Hamil Lima Bulan, Siti Badriah Ogah Didekati sang Suami

Selasa, 19 Oktober 2021 - 10:21 WIB
loading...
Hamil Lima Bulan, Siti Badriah Ogah Didekati sang Suami
Pedangdut Siti Badriah memiliki cerita menarik di kehamilan anak pertamanya dengan Krisjiana Baharudin. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pedangdut Siti Badriah memiliki cerita menarik di kehamilan anak pertamanya dengan Krisjiana Baharudin. Ternyata, penyanyi 29 tahun itu mendadak benci dengan aroma sang suami.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Krisjiana . Pria 27 tahun itu mengaku, sang istri kerap menolak ketika ingin dicium olehnya.

"Pas dicium enggak mau, 'enggak ah kamu dari luar bau," kata Krisjiana di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Tembus 100 Juta Streaming, Single Lisa Blackpink Pecahkan Rekor Rose Blackpink

Siti Badriah juga tak menyukai aroma tubuh sang suami sekalipun sudah memakai parfum. Sang pelantun Lagi Syantik itu selalu bilang aroma tubuh Krisjiana kurang sedap.

"Dia enggak suka bau gue, enggak suka sama sekali. Gue pakai parfum, dia enggak suka. Semua puluhan parfum enggak ada yang dia suka, dia bilangnya bau, semua bau ketek," beber Krisjiana.

Tentu saja pernyataan sang istri membuat Krisjiana heran. Pasalnya, dia selama ini selalu mandi dengan rutin.

"Padahal gue mandi sehari dua kali tapi dia bilangnya bau aja. Jadi bingung aku harus apa," lanjutnya.

Baca juga: Pemberlakuan PPKM Pengaruhi Pola Pembelian Makanan Masyarakat

Kini, usia kandungan Siti Badriah memasuki usia 5 bulan. Kehamilan tersebut memang sangat dinantikan oleh pasangan yang menikah sejak 25 Juli 2019 ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)