Obati Rasa Kangen Penggemar, Donnie Sibarani Hadirkan Debut Album Keajaiban Cinta

Selasa, 19 Oktober 2021 - 12:31 WIB
Obati Rasa Kangen Penggemar, Donnie Sibarani Hadirkan Debut Album Keajaiban Cinta
Penyanyi Donnie Sibarani berhasil mewujudkan mimpinya merilis album solo perdana. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi Donnie Sibarani berhasil mewujudkan mimpinya merilis album solo perdana. Mantan vokalis Ada Band ini meluncurkan debut album bertajuk Keajaiban Cinta.

Donnie mengungkapkan bahwa album ini merupakan bentuk ucapan terima kasihnya sekaligus obat kangen kepada penggemar serta siapa saja yang mendukung kariernya dalam bermusik.

"Ini sebuah album ucapan terima kasih dan identitas serta proses perjalanan saya sebagai musisi, bahwa saya masih bisa dikasih kesempatan untuk berkarya. Semoga album ini bisa menjadi kesukaan dan obat rindu bagi banyak orang yang mendengar," ujar Donnie saat peluncuran album Keajaiban Cinta di Jakarta, Senin, 18 Oktober 2021.

Baca juga: Rachel Vennya Ngaku Tidak Nginap di Wisma Atlet, Warganet Perlihatkan Fakta Berbeda



Penyanyi 41 tahun ini menambahkan, penggarapan album tersebut terealisasi setelah dia mengetahui bahwa banyak penggemarnya yang rindu dan ingin bernostalgia dengan karya-karyanya.

"Saya mau album ini jadi jembatan untuk penggemar saya, makanya di album ini saya ingin membawa lagu-lagu yang saya ciptakan. Album ini diaransemen dengan rasa baru dan kolaborasi dengan penyanyi lain seperti Regina Idol, Citra Idol dan Ricky Rantung," jelas ayah dari Kent Leopold Sibarani dan Faith Rivanno Sibarani itu.

Vokalis kelahiran Surabaya, 17 April 1980 itu pun mengutarakan jika proses penggarapan album keajaiban Cinta rampung dalam waktu sekitar setahun.

Dipilihnya Keajaiban Cinta sebagai nama album, karena menurut dia, membuat album di tengah pandemi adalah sebuah keajaiba "Saya bilang album ini sebuah keajaiban dimana ketemu orang-orang yang membantu ajaib banget semuanya yang terlibat memberikan kemampuan maksimalnya untuk album ini," bebernya.

Baca juga: Terinspirasi Pengusaha Masuk Islam, Jusuf Hamka Tertarik Jadi Mualaf

Dalam album yang berisikan 10 lagu itu, Donnie juga membawakan beberapa lagu Ada Band yang dia aransemen ulang. Selain itu, beberapa musisi seperti Regina Ivanova, Citra Scholastika dan Ricky Rantung turut dihadirkan untuk jadi rekan kolaborasinya.
(nug)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2191 seconds (10.101#12.26)