Rachel Vennya Ngaku Tidak Nginap di Wisma Atlet, Warganet Perlihatkan Fakta Berbeda

Selasa, 19 Oktober 2021 - 11:21 WIB
loading...
Rachel Vennya Ngaku Tidak Nginap di Wisma Atlet, Warganet Perlihatkan Fakta Berbeda
Data bahwa Rachel menjalani karantina satu kamar bersama kekasihnya, Salim Nauderer, dan juga manajernya mulai tersebar di media sosial. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sepulangnya dari New York beberapa waktu lalu, Rachel Vennya mengaku jika dirinya tak menjalani karantina. Pengakuan tersebut bahkan diungkapkan langsung olehnya melalui akun Youtube Channel milik Boy William.

Kendati demikian, netizen mengaku memiliki bukti bahwa Rachel Vennya sempat berada di Wisma Atlet . Bahkan, data bahwa Rachel menjalani karantina satu kamar bersama kekasihnya, Salim Nauderer, dan juga manajernya mulai tersebar.

Dikutip dari akun Instagram @basiganih terlihat nama Rachel Vennya Roland, Salim Suhaili Nauderer, dan Maulida Khairunnisa menempati satu kamar yang sama, yakni kamar dengan nomor 1630. Ketiganya bahkan sama-sama menempati kamar bernomor 1630 di Tower 10, Wisma Atlet, Pademangan, Jakarta Utara.

Baca juga: Bukan Kabur, Rachel Vennya Ternyata Sama Sekali Tak Jalani Karantina di Wisma Atlet

Bukan hanya itu, dalam slide berikutnya terlihat foto seorang wanita dan pria yang wajahnya ditutup dengan stiker. besar dugaan bahwa foto tersebut adalah Rachel dan Salim, saat tengah berada di Wisma Atlet.

Unggahan tersebut membuat netizen ramai membanjiri kolom komentar dan menanyakan terkait kebenaran hal tersebut. Tak hanya itu, mereka juga terlihat menertawakan konten video yang dibuat Boy William, lantaran semua penuturan Rachel dalam video tersebut dituding berisi kebohongan.



"Katanya ga karantina samsek WKWK," tulis akun @kooo.r***.

"Di interview bilang ngga karantina sama sekali, gimana coba gimana," sahut akun @euph***.

Baca Juga: Rachel Vennya Minta Maaf Lalai Jalani Aturan Karantina, Alasannya Tak Dibenarkan

"Jahahahaha boy nyesel ga ya ngundang dia? Semua yg di omongin dusta," komentar @meggyput***.

"Boy William pun kena dibohongin jg wkwkwk," sebut @inibila***.

(nug)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1510 seconds (10.101#12.26)