3 Zodiak yang Terkenal Romantis, Bisa Bikin Klepek-klepek

Rabu, 20 Oktober 2021 - 00:05 WIB
loading...
3 Zodiak yang Terkenal Romantis, Bisa Bikin Klepek-klepek
Menurut astrologi beberapa zodiak terkenal romantis. Mereka rela melakukan apa saja untuk pasangan mereka. Seperti halnya bermain piano saat kencan. Foto/Pinkvilla.
A A A
JAKARTA - Menurut astrologi beberapa zodiak terkenal romantis. Mereka rela melakukan apa saja untuk pasangan mereka. Mulai dari bermain piano saat kencan hingga menyuguhkan makanan lezat.

Jika berkencan dengan ketiga zodiak ini, bisa jadi Anda akan mendapatkan momen romantis itu. Meski ini mungkin tidak berlaku untuk semua orang, namun menurut astrologi tiga zodiak ini merupakan orang yang paling romantis.

Dilansir dari Pinkvilla, Rabu (20/10/2021) berikut tiga zodiak yang paling romantis.



1. Leo

Jika sedang atau pernah bersama seorang Leo, Anda akan tahu betapa romantisnya zodiak ini. Mereka membuat Anda merasa istimewa, dicintai, dan dihargai sepanjang waktu.

Getaran romantis mereka cukup untuk mengubah suasana menjadi sangat romantis, dan membuat Anda merasa tidak kurang dari seorang raja atau ratu. Sisi romantis mereka, seringkali mendominasi semua perasaan mereka yang lain.

2. Scorpio

Scorpio akan muncul dengan garis pick-up yang sulit untuk dilupakan. Mereka akan, sesekali, mengakui cinta mereka kepada Anda. Scorpio mungkin tampak tangguh dari luar, tetapi hati mereka penuh dengan cinta dan romansa. Sisi romantis mereka akan menjadi kejutan manis untuk Anda.

3. Taurus

Jika ini tentang membicarakan cinta Anda di depan umum, dan bahkan memamerkannya, tidak ada yang bisa melakukannya lebih baik daripada seorang Taurus.

Mereka jatuh cinta secara mendalam, dan tidak pernah takut untuk terlibat dalam keromantisan. Romansa mereka dapat disebut sebagai pahlawan dari film Bollywood khas tahun 90-an.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0881 seconds (0.1#10.140)