5 Destinasi Wisata di Kota Suci Mekkah yang Sayang Dilewatkan

Selasa, 19 Oktober 2021 - 15:06 WIB
loading...
A A A
Menara yang menjulang tinggi ini merupakan merupakan tempat wisata di Mekkah yang terdapat di Komplek Abraj Al Bait. Menara ini berlokasi dekat dengan Masjidil Haram yang memiliki tinggi 601 meter dengan 120 lantai.

Dengan tinggi yang menjulang, Anda akan disuguhkan keindahan Kota Mekkah yang luar biasa. Menara Abraj Al Bait juga dikenal sebagai menara jam yang memungkinkan Anda belajar mengenai metode menentukan waktu, dan alam semesta seperti galaksi, matahari, bulan dan bumi.

3. Fakieh Aquarium

5 Destinasi Wisata di Kota Suci Mekkah yang Sayang Dilewatkan


Fakieh Aquarium merupakan satu-satunya tempat wisata akuarium untuk umum di Arab Saudi. Objek wisata di Mekkah ini cocok sekali bagi jamaah umroh yang membawa anak-anaknya untuk berlibur.

Selain sebagai destinasi hiburan, Fakieh Aquarium memberikan edukasi mengenai kehidupan bawah laut. Para pengunjung juga memungkinkan untuk menikmati pertunjukan Dolphin dan Seal Lion setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 11 malam.

4. Jabal Tsur

5 Destinasi Wisata di Kota Suci Mekkah yang Sayang Dilewatkan


Jabal Tsur adalah bukit yang memiliki gua bersejarah di dalamnya. Bukit yang terletak di Al Hijrah, Mekkah ini memiliki pemandangan indah dan sangat layak diabadikan. Wisatawan bisa berfoto di beberapa tempat sampai puas.

Selain memiliki pemandangan yang indah, Jabal Tsur juga saksi kejadian hebat di masa lalu. Nabi Muhammad dan Abu Bakar pernah bersembunyi di salah satu gua di sini karena dikejar oleh kaum kafir yang ingin membunuhnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)