Cari Opportunity, Ammar Zoni dan Irish Bella Kompak Buka Usaha Sate Maranggi

Selasa, 19 Oktober 2021 - 15:43 WIB
loading...
Cari Opportunity, Ammar Zoni dan Irish Bella Kompak Buka Usaha Sate Maranggi
Pasangan selebritas Ammar Zoni dan Irish Bella membuka usaha sate maranggi dengan nama Harum Maranggi di kawasan Margonda, Depok. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritas Ammar Zoni dan Irish Bella mantap untuk menekuni bisnis kuliner. Mereka pun membuka usaha sate maranggi dengan nama Harum Maranggi di kawasan Margonda, Depok.

Bagi mereka berdua, bisnis kuliner merupakan salah satu peluang yang bagus untuk menyerap tenaga kerja di tengah kondisi pandemi.

Semakin populernya sate maranggi menjadi salah satu alasan Ammar Zoni dan Irish Bella menekuni bisnis kuliner ini. Harum Maranggi, menurut mereka, hadir dengan menyajikan rasa sate yang gurih dan manis secara bersamaan.

Keunikan lain yang ada di sajian menu Harum Maranggi yakni satenya dipadukan dengan kuah.

Baca juga: Terinspirasi Pengusaha Masuk Islam, Jusuf Hamka Tertarik Jadi Mualaf

"Kuliner enggak ada matinya. Kenapa kita milih sate, karena kita melihat budaya Indonesia itu selalu menyate ya, bakar sate di acara-acara spesial," ujar Ammar Zoni ketika ditemui di sela-sela pembukaan Harum Maranggi, baru-baru ini.

"Kami di sini juga mau cari opportunity yang lain. Kalu sate maranggi ini, kami ini ingin membantu mengekspos bagaimana ada inovasi antara sate sapi bakar, kuah dan buras. That's why kita memberi nama Harum Maranggi," lanjut aktor bernama lengkap Muhammad Ammar Alruvii itu.

Sementara, untuk varian menu, Harum Maranggi memiliki sate maranggi sapi, ayam, dan sate kuah. Selain itu, tersedia juga nasi gandul yaitu sajian sate sapi dengan empal dicampur dengan kuah gandul ala Harum Maranggi.

"Berbagai variasi menu unik Harum Maranggi ini sangat recommended untuk dicoba, tentunya dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp3.000-Rp5.000 per tusuk satenya," kata Ammar Zoni.

Baca juga: Tembus 100 Juta Streaming, Single Lisa Blackpink Pecahkan Rekor Rose Blackpink

Di samping itu, Harum Maranggi juga mempunyai beberapa menu cemilan, antara lain ketan selimut alpukat, ketan selimut mangga, dan ketan selimut durian. Untuk sajian minuman segar, terdapat es cincau, gula asem, kunyit asem, dan wedang jahe.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2887 seconds (0.1#10.140)