Salt Entertainment Buka Suara soal Rumor Kim Seon Ho: Kami Sedang Memeriksa Fakta-fakta

Selasa, 19 Oktober 2021 - 14:16 WIB
Salt Entertainment Buka Suara soal Rumor Kim Seon Ho: Kami Sedang Memeriksa Fakta-fakta
Salt Entertainment Buka Suara soal Rumor Kim Seon Ho: Kami Sedang Memeriksa Fakta-fakta. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Agensi aktor Korea terkenal, Kim Seon Ho , Salt Entertainment akhirnya buka suara terkait rumor yang diduga mengarah pada bintang Hometown ChaChaCha tersebut.

Sebelumnya, pada Senin 18 Oktober kemarin, heboh pemberitaan tentang unggahan seorang netizen di komunitas online Korea, Nate Pann. Sang netizen yang disebut sebagai pihak “A” tersebut menceritakan ia berkencan dengan aktor berinisial K sampai akhirnya putus pada empat bulan lalu.

Sang netizen mengklaim, dirinya telah hamil anak dari hasil hubungannya dengan aktor K tersebut. Sang aktor, disebut memaksanya untuk melakukan tindakan aborsi. Sebagai akibatnya, netizen A menyebut dirinya mengalami trauma psikologis dan fisik yang parah karena masalah ini.

Setelah postingan tersebut viral dan menjadi headline pemberitaan, orang-orang mulai berspekulasi bahwa aktor yang dimaksud adalah Kim Seon Ho. Kemudian, setelah seharian ditunggu-tunggu oleh para penggemar, tepat hari ini, Selasa 19 Oktober 2021, Salt Entertainment selaku agensi yang menaungi Kim Seon Ho akhirnya merilis pernyataan resminya pada publik.



Baca Juga: Aktor Korea Inisial K Dituding Paksa Pacar Aborsi, Diduga Kim Seon Ho

Membuka pernyataan resminya, Salt Entertainment terlebih dahulu meminta maaf karena tak memberikan respon yang lebih cepat. Mengutip Soompi, Selasa (19/10/2021) berikut bunyi pernyataan resmi agensi Kim Seon Ho.

“Hello, ini agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment. Kami secara tulus meminta maaf karena tidak bisa memberikan tanggapan yang lebih cepat, kami saat ini sedang memeriksa fakta-fakta terkait postingan anonim tersebut,” bunyi pernyataan Salt Entertainment.

Agensi menambahkan, sejauh ini karena fakta-faktanya belum terungkap, agensi meminta publik dan para penggemar Kim Seon Ho untuk menunggu kabar selanjutnya.

“Karena faktanya belum terungkap, kami dengan tulus meminta Anda untuk menunggu sedikit lebih lama. Kami mohon maaf karena membuat Anda khawatir dengan masalah yang tidak menyenangkan,” tutup Salt Entertainment.
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2400 seconds (11.252#12.26)