Satu Hari Menuju Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30, Berbagai Persiapan Sudah Dilakukan

Selasa, 19 Oktober 2021 - 14:55 WIB
Satu Hari Menuju Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30, Berbagai Persiapan Sudah Dilakukan
Berbagai persiapan sudah dilakukan menuju malam puncak Kilau Raya MNCTV 30. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Para pemirsa setia MNCTV tentunya sangat menantikan dan dibuat penasaran dengan kejutan-kejutan menarik dalam konser perayaan HUT MNCTV ke-30 dalam program spesial Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30 akan ditayangkan secara langsung pada Rabu, 20 Oktober 2021, pukul 19.30 WIB digelar di Studio RCTI+ MNC Studios, Jakarta Barat.

Hari ini (19/10/2021), berbagai persiapan dilakukan oleh MNCTV untuk menyuguhkan tontonan berkualitas dengan kemegahan panggung lewat tatatan cahaya yang berkilau dan teknologi mutakhir dirancang secara spektakuler

Selain persiapan yang terus dimaksimalkan, hari ini pukul 17.00 WIB MNCTV mengadakan Press Conference dengan nara sumber Endah Hari Utari (Programming Director MNCTV) dan John Fair kaune (VP Awarding & Special Program MNCTV), dan artis-artis pendukung pengisi acara yaitu Mansyur S, Elvy Sukaesih, Tasya Rosmala, Lyia, Asyraf Jamal, Putra KDI, Nayunda RSID, Ambyar People, para pemeran Tutur Tinular, dan dipandu oleh host Indra Herlambang. Tak hanya itu, pemirsa dan para awak media dapat menyaksikan lewat streaming di aplikasi RCTI+, Youtube MNCTV Official dan Portal Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id dan Celebrities.id.

Baca Juga : Kilau Raya MNCTV 30 Hadirkan Kenangan Kisah Trio Cecepy

Merayakan hari ulang tahun MNCTV ke-30 dalam program Malam Puncak ‘Kilau Raya MNCTV 30’ dengan mengangkat tema ‘Indonesia Mempesona’ dengan keanekaragaman budaya yang ada akan diramaikan sederet artis dan musisi papan atas seperti Rhoma Irama & Soneta, Ungu, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Zaskia Gotik, Elvy Sukaesih, Caca Handika Mansyur S, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Denny Caknan, Danang, Ndarboy Genk, Asyraf Jamal, Wahid KDI, Putra KDI, Lyia, Nayunda RSID, Limbad, Oge Arthemus, Ambyar People, DJ Tessa Morena, dan para pemeran Tutur Tinular. Acara dipandu oleh host Vega Darwanti, Anwar Sanjaya, Indra Herlambang, dan Wika Salim.



Saksikan tayangan spesial malam puncak Kilau Raya MNCTV 30, Rabu 20 Oktober 2021, Pukul 19.30 WIB LIVE hanya di MNCTV.

#MalamPuncakKilauRayaMNCTV30 #RhomaIrama #AyuTingTing #kilaup3s0naindonesia #Challange #TuturTinular #KontesDangdutIndonesia2021 #KDI2021 #OktoberMempesona #MNCTV
(wur)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2261 seconds (11.210#12.26)