Video Jadul Syahrini Viral, Penampilannya Bikin Pangling

Selasa, 19 Oktober 2021 - 16:00 WIB
loading...
Video Jadul Syahrini Viral, Penampilannya Bikin Pangling
Penyanyi Fatimah Syahrini Zaelani atau yang dikenal Syahrini mendadak menjadi perbincangan warganet baru-baru ini. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi Fatimah Syahrini Zaelani atau yang dikenal Syahrini mendadak menjadi perbincangan warganet baru-baru ini. Bahkan, namanya sempat menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Itu tidak terlepas dari video lawas sang penyanyi yang diunggah dan viral di Twitter. Video berdurasi singkat itu memperlihatkan Syahrini dan adiknya Aisyahrani saat belum seterkenal sekarang.

Diketahui, video lawas tersebut diambil ketika Syahrini dan Aisyahrani masih menjadi Duo Geulis di awal era 2000-an. "OMG INCESS PREDEBUT DAYS??!?#?" kata akun @helomimi yang kali pertama mengunggah video itu, Selasa (19/10/2021).

Baca juga: 5 Destinasi Wisata di Kota Suci Mekkah yang Sayang Dilewatkan

Dalam video itu, Syahrini terlihat masih sangat muda dan bergaya ala rockstar dengan rambut disasak tinggi. Begitu juga Aisyahrani yang masih belum mengenakan hijab seperti saat ini.

Tak hanya gaya rambutnya yang nyentrik, tetapi juga riasannya dengan smoky eyes dan lipstik merah. Diketahui, saat itu mereka banyak menyanyikan lagu-lagu dangdut.

Sontak, penampilan Syahrini di video tersebut ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka yang pangling dengan perubahan pelantun lagu Sesuatu itu.

Video Jadul Syahrini Viral, Penampilannya Bikin Pangling


Mereka juga tak menyangka bahwa Syahrini kini merupakan salah satu artis terkaya sekaligus istri pengusaha tampan, Reino Barack.

"Salfok pra-debut incess awalnya penyanyi dangdut??" kata akun @sellmu***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)