Akhirnya Jennifer Gates Pamer Foto Pernikahannya dengan Nayel Nassar

Selasa, 19 Oktober 2021 - 18:55 WIB
loading...
Akhirnya Jennifer Gates Pamer Foto Pernikahannya dengan Nayel Nassar
Akhirnya Jennifer Gates Pamer Foto Pernikahannya dengan Nayel Nassar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Jennifer Gates tengah berbahagia karena pernikahannya dengan Nayel Nassar berlangsung lancar tanpa kendala. Dihelat secara Islam, anak pewaris Microsoft tersebut tampak cantik dengan gaun begitu indah.

Kabar bahagianya, akhirnya Jennifer Gates membagikan foto pernikahannya di Instagram. Ya, selama ini publik menanti-nanti foto resmi pernikahan anak orang kaya tersebut, karena selama ini hanya mengandalkan foto candid yang diambil kurang apik.

Di foto tersebut, Jennifer terlihat amat bahagia. Ekspresi tawa lepas seraya tangan suami merangkulnya dari belakang, membuat foto itu memiliki makna yang teramat besar untuknya.

Tak perlu kalimat panjang-panjang untuk menjelaskan foto pernikahan itu. Jennifer hanya menuliskan kalimat seperti ini: "My universe. 10.16.21." Foto ini disukai disukai 87 ribuan netizen di Instagram.



Jika bisa dijelaskan sedikit bagaimana suasana pernikahan anak orang kaya itu, suasana resepsi pernikahan bernuansa bunga putih dengan mengambil spot luar ruangan yang memperlihatkan pemandangan indah. Tamu yang hadir pun ikut bahagia melihat keduanya sah menjadi suami istri.

Ternyata, tak hanya Jennifer Gates yang membagikan foto pernikahan. Sang suami pun akhirnya membagikan foto bahagia itu di Instagram.

Di akun Nayel, ekspresi Jennifer terlihat begitu bahagia seraya tersenyum melihat wajah Nayel. Momen ini sangat romantis karena pancaran cinta di antara keduanya sangat terasa.

Berbeda dengan Jennifer, Nayel menulis kalimat agak panjang di unggahan fotonya tersebut.

"Kami melakukannya minggu ini. Tidak bisa menanti untuk hidup selamanya bersamamu, Jennifer Gates. Terima kasih kepada semua orang yang sudah membuat hari terbahagia dalam hidupku ini," kata Nayel.

Begitu romantis dan pastinya banyak doa yang dituliskan pengguna Instagram di kolom komentar. Salah satunya dari Jennifer Gates sendiri di kolom komentar Nayel. "Perempuan paling beruntung di dunia," katanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)