Meriahkan Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30, Ayu Ting Ting Duet dengan Tokoh Animasi

Selasa, 19 Oktober 2021 - 20:06 WIB
loading...
Meriahkan Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30, Ayu Ting Ting Duet dengan Tokoh Animasi
Ayu Ting Ting akan berduet dengan tokoh animasi di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30. Acara ini akan disiarkan dari Studio RCTI+ pada Rabu (20/10/2021). Foto/Instagram Ayu Ting Ting.
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting akan berduet dengan tokoh animasi di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30 . Acara ini akan disiarkan secara langsung dari Studio RCTI+ MNC Studios, Jakarta pada Rabu (20/10/2021) pukul 19.30 WIB.

Duet Ayu Ting Ting dengan tokoh animasi ini pun disebut-sebut akan menjadi konsep hiburan yang menarik dan belum pernah ditayangkan di TV manapun.

"Temen kita Ayu Ting Ting akan berduet dengan tokoh animasi. Belum pernah ditayangkan di TV manapun. Mudah-mudahan acaranya lancar," kata John Fair Kaune selaku VP Awarding & Special Program MNCTV saat konferensi pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (19/10/2021).

Selain itu, MNCTV bakal menyajikan kecanggihan dengan pertunjukan spektakuler. Ada panggung dengan konsep augmented reality yang berbalut kekayaan budaya Indonesia.


Kecanggihan teknologi ini menurut Wilyan Gustafirin selaku Production Operation Head MNCTV, masuk sebagai tantangan dalam rangkaian perayaan ini.

"Tahun ini ada dua tantangan. Menghadirkan augmented reality, kedua adalah orangnya, para pengisi acara. Mengabungkan teknologi dengan kondimen artis-artisnya," ujar Wilyan.

"Mengawinkan antara augmented reality dengan orang yang akan live di panggung. Ini lebih menantang luar biasa," lanjutnya.

Sementara itu untuk para pengisi acara, Kilau Raya MNCTV tahun ini bakal bertabur bintang yang didominasi genre dangdut. Selain Ayu Ting Ting, akan ada Rhoma Irama dan Soneta, Ungu, Via Vallen, Zaskia Gotik, Elvy Sukaesih, Caca Handika Mansyur S, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Denny Caknan, Danang, dan masih banyak lagi.


Tak hanya para penyanyi dan musisi, acara ini juga akan diramaikan oleh Limbad, Oge Arthemus, Ambyar People, DJ Tessa Morena, dan para pemeran Tutur Tinular. Sementara Vega Darwanti, Anwar Sanjaya, Indra Herlambang, dan Wika Salim, dipercaya untuk memandu acara ini.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2492 seconds (0.1#10.140)