Profil 3 Anak Susi Pudjiastuti yang Terjun ke Dunia Penerbangan

Selasa, 19 Oktober 2021 - 21:58 WIB
loading...
Profil 3 Anak Susi Pudjiastuti yang Terjun ke Dunia Penerbangan
Profil tiga anak Susi Pudjiastuti diketahui terjun ke dunia penerbangan. Seperti sang ibu, ketiganya dididik menjadi pilot. Namun, mereka jarang terekspos. Foto/Instagram Nadine Kaiser.
A A A
JAKARTA - Profil tiga anak Susi Pudjiastuti diketahui terjun ke dunia penerbangan . Seperti sang ibu, ketiganya dididik menjadi pilot . Namun sayang, mereka jarang terekspos.

Susi merupakan orang tua tunggal bagi ketiga anaknya. Seperti diketahui ia menikah sebanyak tiga kali dan rumah tangganya kandas. Dari pernikahannya itu Susi mempunyai tiga anak.

Mereka adalah Panji Hilmansyah, Nadine Kaiser, dan Alvy Xavier. Dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (19/10/2021), berikut profil anak Susi Pudjiastuti.



1. Panji Hilmansyah

Profil 3 Anak Susi Pudjiastuti yang Terjun ke Dunia Penerbangan


Panji Hilmansyah merupakan anak pertama Susi. Ia memiliki bakat seperti sang ibu yang bisa menerbangkan pesawat. Panji pernah menempuh sekolah pilot di Amerika Serikat dan mendapat sertifikat instruktur pilot.

Namun, Panji meninggal dunia di rumahnya di Naples, Florida, Amerika Serikat pada Senin (18/1/2016). Pria berusia 31 tahun itu meninggal dunia saat tertidur.

Panji meninggal setelah Menteri Susi mengunjunginya di Amerika Serikat pada awal Januari 2016. Pihak keluarga menduga bahwa Panji mengalami gagal jantung.

2. Nadine Kaiser
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)