Profil 3 Anak Susi Pudjiastuti yang Terjun ke Dunia Penerbangan

Selasa, 19 Oktober 2021 - 21:58 WIB
loading...
Profil 3 Anak Susi Pudjiastuti yang Terjun ke Dunia Penerbangan
Profil tiga anak Susi Pudjiastuti diketahui terjun ke dunia penerbangan. Seperti sang ibu, ketiganya dididik menjadi pilot. Namun, mereka jarang terekspos. Foto/Instagram Nadine Kaiser.
A A A
JAKARTA - Profil tiga anak Susi Pudjiastuti diketahui terjun ke dunia penerbangan . Seperti sang ibu, ketiganya dididik menjadi pilot . Namun sayang, mereka jarang terekspos.

Susi merupakan orang tua tunggal bagi ketiga anaknya. Seperti diketahui ia menikah sebanyak tiga kali dan rumah tangganya kandas. Dari pernikahannya itu Susi mempunyai tiga anak.

Mereka adalah Panji Hilmansyah, Nadine Kaiser, dan Alvy Xavier. Dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (19/10/2021), berikut profil anak Susi Pudjiastuti.



1. Panji Hilmansyah

Profil 3 Anak Susi Pudjiastuti yang Terjun ke Dunia Penerbangan


Panji Hilmansyah merupakan anak pertama Susi. Ia memiliki bakat seperti sang ibu yang bisa menerbangkan pesawat. Panji pernah menempuh sekolah pilot di Amerika Serikat dan mendapat sertifikat instruktur pilot.

Namun, Panji meninggal dunia di rumahnya di Naples, Florida, Amerika Serikat pada Senin (18/1/2016). Pria berusia 31 tahun itu meninggal dunia saat tertidur.

Panji meninggal setelah Menteri Susi mengunjunginya di Amerika Serikat pada awal Januari 2016. Pihak keluarga menduga bahwa Panji mengalami gagal jantung.

2. Nadine Kaiser

Profil 3 Anak Susi Pudjiastuti yang Terjun ke Dunia Penerbangan


Nadine Kaiser sempat viral karena wajahnya yang cantik. Seperti mendiang sang kakak, Nadine juga dididik menjadi seorang pilot sejak kecil. Nadine lahir dari pernikahan Susi dengan pria kelahiran Swiss, Daniel Kaiser.

Nadine merupakan lulusan Embry Riddle Aeronautical University, Daytona Beach, Floria, Amerika Serikat. Universitas ini memfokuskan pada pendidikan penerbangan.

3. Alvy Xavier

Profil 3 Anak Susi Pudjiastuti yang Terjun ke Dunia Penerbangan


Seperti sang ibu, Alvy Xavier memiliki jiwa petualang serta jiwa sosial dalam dirinya. Alvy sering menemani Susi melakukan kegiatan alam seperti berlayar dan menikmati indahnya pegunungan. Christian Von Strombeck, ayah Alvy Xavier merupakan pria berkebangsaan Jerman yang berprofesi sebagai pilot.

Alvy pun ingin mengikuti jejak ayahnya. Ia sangat suka menerbangkan pesawat dan mempunyai cita-cita yang sama dengan profesi sang ayah.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)