Rayakan Ulang Tahun di Hotel Mewah, Elly Sugigi Disebut Habiskan Rp500 Juta

Selasa, 19 Oktober 2021 - 22:47 WIB
loading...
Rayakan Ulang Tahun di Hotel Mewah, Elly Sugigi Disebut Habiskan Rp500 Juta
Elly Sugigi baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-50. Tak tanggung-tanggung, untuk menggelar perayaan ini, Elly dikabarkan sampai menghabiskan Rp500 juta. Foto/YouTube KH Infotainment.
A A A
JAKARTA - Elly Sugigi baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-50. Tak tanggung-tanggung, untuk menggelar perayaan di hotel di kawasan Bogor, Jawa Barat, Elly dikabarkan sampai menghabiskan Rp500 juta.

Hal ini bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, perayaan ulang tahun Elly digelar di hotel mewah dan diselenggarakan secara meriah.

"Banyak pokoknya. Kalau (Rp500 juta) nggak, kalau dihitung semua gede pokoknya. Aku banyak endorse Alhamdulillah," kata Elly dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (19/10/2021).

Meski digelar secara meriah, perayaan ulang tahu Elly tanpa dihadiri putrinya, Ulfi Damayanti . Namun, hal tersebut tak menjadi masalah bagi perempuan yang dipanggil Mpok Elly itu.


"Walaupun acara ini nggak ada anak-anak, tetep ya Allah mengerti bagaimana aku mencari nafkah dan mencari uang untuk keluarga dan orang-orang yang sayang aku," jelas Elly.

Di sisi lain, perayaan ulang tahun ini semakin terasa spesial lantaran ia juga merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Irwan Aher . Selain itu, sang suami juga memberikan kado berupa cincin yang melengkapi kebahagiaannya.

"Iya ini hadiah ulang tahun plus anniversary, karena kan cincin nikah kami diilangin sama dia (Elly) terus saya kasih cincin ini," jelas Irwan Aher.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)