Yuni Shara Dikabarkan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan, Ini Faktanya

Rabu, 20 Oktober 2021 - 02:40 WIB
loading...
Yuni Shara Dikabarkan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan, Ini Faktanya
Yuni Shara dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan motor. Kabar ini berawal dari berita boncel.xyz. Berita itu mencantumkan nama dan foto Yuni Shara. Foto/Instagram Yuni Shara.
A A A
JAKARTA - Yuni Shara dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan motor . Kabar ini berawal dari berita boncel.xyz. Berita tersebut mencantumkan nama dan foto kakak Krisdayanti itu.

"Innalillahi Wainna Ilaihi Raji’un, Yuni Sarah Meninggal Akibat Kecelakaan," tulis judul berita tersebut dikutip dari Trunbackhoax, Rabu (20/10/2021).

Yuni Shara Dikabarkan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan, Ini Faktanya


Namun, berita itu tidak benar alias hoaks. Pasalnya, sampai saat ini mantan pacar Raffi Ahmad tersebut masih aktif di Instagram pribadinya.


Selain itu, foto dan isi berita tersebut juga tidak sesuai. Diketahui bahwa isi berita bukan perihal artis Yuni Shara, namun mengenai kecelakaan yang dialami perempuan bernama Yuni Sarah di Palembang.

Perempun 20 tahun tersebut dilaporkan mengalami kecelakaan di SPBU R Soekamto, Palembang pada Rabu, 12 Oktober 2021 pukul 19.00 WIB. Yuni diduga tak seimbang saat mengendarai motornya hingga tersenggol truk tangki dan terseret.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5888 seconds (0.1#10.140)