Yuni Shara Dikabarkan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan, Ini Faktanya

Rabu, 20 Oktober 2021 - 02:40 WIB
Yuni Shara Dikabarkan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan, Ini Faktanya
Yuni Shara dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan motor. Kabar ini berawal dari berita boncel.xyz. Berita itu mencantumkan nama dan foto Yuni Shara. Foto/Instagram Yuni Shara.
A A A
JAKARTA - Yuni Shara dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan motor . Kabar ini berawal dari berita boncel.xyz. Berita tersebut mencantumkan nama dan foto kakak Krisdayanti itu.

"Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiā€™un, Yuni Sarah Meninggal Akibat Kecelakaan," tulis judul berita tersebut dikutip dari Trunbackhoax, Rabu (20/10/2021).

Yuni Shara Dikabarkan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan, Ini Faktanya


Namun, berita itu tidak benar alias hoaks. Pasalnya, sampai saat ini mantan pacar Raffi Ahmad tersebut masih aktif di Instagram pribadinya.



Baca Juga: Resmi Cerai, Stefan William Harus Nafkahi Anak Rp30 Juta Sebulan

Selain itu, foto dan isi berita tersebut juga tidak sesuai. Diketahui bahwa isi berita bukan perihal artis Yuni Shara, namun mengenai kecelakaan yang dialami perempuan bernama Yuni Sarah di Palembang.

Perempun 20 tahun tersebut dilaporkan mengalami kecelakaan di SPBU R Soekamto, Palembang pada Rabu, 12 Oktober 2021 pukul 19.00 WIB. Yuni diduga tak seimbang saat mengendarai motornya hingga tersenggol truk tangki dan terseret.

Baca Juga: 6 Presenter TV Indonesia Terkaya, Nomor 2 Penghasilannya Rp1,4 Miliar Sebulan
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2473 seconds (11.252#12.26)