Kim Seon Ho Minta Maaf dan Akui Skandal Aborsi sang Mantan Pacar

Rabu, 20 Oktober 2021 - 10:27 WIB
loading...
Kim Seon Ho Minta Maaf dan Akui Skandal Aborsi sang Mantan Pacar
Kim Seon Ho meminta maaf atas perbuatannya yang pernah menyuruh sang mantan pacar melakukan aborsi. Foto/Instagram Kim Seon Ho
A A A
SEOUL - Kim Seon Ho meminta maaf atas pemberitaan yang menghebohkan publik baru-baru ini, yang menyebut bahwa aktor Korea Selatan itu pernah meminta mantan pacarnya untuk melakukan aborsi.

Kehebohan ini bermula pada 18 Oktober lalu, setelah seorang wanita mengunggah postingan secara anonim ke sebuah komunitas yang menuduh aktor berinisial 'K' yang dia kencani memaksanya untuk melakukan aborsi. Netizen lantas berspekulasi dengan mengaitkan inisial aktor yang dimaksud yaitu Kim Seon Ho.



Tak perlu menunggu lama, keesokan hari, tepatnya pada 19 Oktober 2021, agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment, menyatakan bahwa mereka sedang memeriksa kebenaran kabar tersebut.

Dilansir dari Soompi, Rabu (20/10/2021), Kim Seon Ho ternyata mengakui dan meminta maaf atas perbuatannya itu dengan menyampaikan surat melalui pihak agensi.

"Ini Kim Seon Ho. Saya dengan tulus meminta maaf atas pernyataan yang terlambat. Saya mengalami ketakutan yang pertama kali saya rasakan setelah artikel yang menyebutkan nama saya dirilis beberapa waktu lalu, dan itulah mengapa saya menulis ini sekarang," kata Kim Seon Ho.

Dalam suratnya, Kim Seon Ho mengakui bahwa perbuatannya pada masa lampu itu merupakan bentuk tindakan sembrono yang dia lakukan karena sudah menyakiti perempuan tersebut. Alhasil, dia juga turut menyampaikan permintaan maaf akan hal ini.

"Saya melihatnya dengan emosi yang baik. Dalam proses itu, saya menyakitinya karena kecerobohan dan tindakan sembrono saya. Saya ingin bertemu dan meminta maaf kepadanya secara langsung, tetapi saya tidak dapat menyampaikan permintaan maaf dengan benar sekarang dan menunggu saat itu tiba. Untuk saat ini, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepadanya melalui pernyataan ini," tulisnya.

"Saya minta maaf karena juga mengecewakan semua orang yang mempercayai dan mendukung saya sampai akhir. Itu semua berkat mereka yang mendukungku sehingga aku bisa menjadi aktor Kim Seon Ho, tapi aku lupa itu," lanjutnya.



"Saya minta maaf karena menyebabkan masalah pada lawan main saya dan semua staf terkait yang bekerja dengan saya karena kekurangan saya. Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang terluka. Saya sadar bahwa pernyataan bertele-tele ini tidak akan sepenuhnya mencapai hati Anda, tetapi saya masih berusaha untuk menyampaikan pikiran tulus saya. Saya sangat minta maaf," kata bintang drama Hometown Cha-Cha-Cha itu lagi.

Agensi Salt Entertainment juga ikut menyampaikan permintaan maaf terkait polemik yang menyeret aktornya itu.

"Halo. Ini adalah Salt Entertainment. Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang dengan masalah pribadi aktor Kim Seon Ho. Kami ingin meminta maaf kepada semua orang yang kecewa dan bermasalah dengan masalah ini. Sekali lagi, kami mohon maaf karena telah membuat Anda khawatir dengan masalah yang tidak menyenangkan," ujar perwakilan Salt Entertainment.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1342 seconds (0.1#10.140)