Stefan William Akui Dekat dengan Perempuan yang Bersamanya di Video tapi Sangkal Selingkuh

Rabu, 20 Oktober 2021 - 12:10 WIB
Stefan William Akui Dekat dengan Perempuan yang Bersamanya di Video tapi Sangkal Selingkuh
Stefan William menampik kabar berselingkuh, namun membenarkan perempuan yang bersamanya dalam sebuah video adalah teman dekat. Foto/Instagram Stefan William
A A A
JAKARTA - Stefan William menepis kabar dirinya telah berselingkuh dari Celine Evangelista hingga menyebabkan mereka bercerai. Hal itu disampaikan Stefan melalui unggahan Insta Story.

“Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh. Dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke Bali,” tulis Stefan, dikutip Rabu (20/10/2021).

Baca Juga: 5 Fakta Rumah Tangga Stefan William dan Celine Evangelista sebelum Akhirnya Hancur

Stefan mengklarifikasi mengenai perempuan yang terciduk jalan bersamanya dalam video yang beredar di akun gosip. Pria 28 tahun itu mengakui bahwa perempuan tersebut memang tengah dekat dengannya.



"Emang bener cewek yang ada di dalam video itu orang yang deket sama saya saat ini,” tulisnya.

Tampaknya Stefan cukup terganggu dengan gosip yang menyebut dirinya main serong dengan perempuan lain. Ia meminta publik untuk berhenti membahas masalah kehidupannya maupun Celine.

"Saya manusia biasa dan butuh ketenangan juga. Mohon stop untuk bahas masalah ini lagi dan saya pengen tenang dan semua bahagia," ungkapnya.

Baca Juga: Cedera Kaki, Atta Halilintar Harus Jalani Operasi

Seperti diberitakan sebelumnya, Stefan William dan Celine Evangelista sudah resmi bercerai pada 18 Oktober 2021. Gugatan cerai sang aktris dikabulkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam sidang putusan.

Sebelum dinyatakan bercerai, beredar video kedekatan Stefan dengan perempuan lain di akun gosip. Bahkan Celine sampai menangis saat diperlihatkan video itu dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1667 seconds (10.177#12.26)