Obati Kerinduan Penggemar, Ardhito Pramono Gelar Konser Online 8 Juni

Rabu, 03 Juni 2020 - 22:00 WIB
loading...
Obati Kerinduan Penggemar, Ardhito Pramono Gelar Konser Online 8 Juni
Sama seperti musisi lain, Ardhito Pramono pun merasa kangen untuk tampil langsung. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sony Music Entertainment Indonesia bersama LOKET akan menggelar konser online bertajuk "From His Backyard, Online #HappyConcert with Ardhito Pramono and Friends" pada 8 Juni 2020.

Konser ini dipersembahkan buat penikmat musik di mana saja, khususnya untuk Superstar (penggemar Ardhito) yang sudah lama sekali tidak menonton pertunjukannya secara langsung. ( )

"Selain itu juga untuk menghibur kita semua yang di rumah saja supaya selalu senang meskipun berada di dalam keadaan yang serbatidak pasti," kata Putri Bramantyo, Perwakilan Sony Music Entertainment Indonesia sekaligus Head Project Konser melalui keterangan resmi yang diterima SINDOnews.

Ardhito begitu excited mempersiapkan konser online ini. Sama seperti musisi lain, ia pun merasa kangen untuk tampil langsung.

"Karena bisa dikatakan event terakhir sebelum pandemi adalah Java Jazz Festival 2020 pada 29 Februari lalu dan itu menjadi satu-satunya kesempatan gue membawakan materi dari EP "Craziest Thing Happened in My Backyard" yang dirilis tanggal 28 Februari 2020," ungkap Ardhito.

Konser online ini bukan yang pertama untuk Ardhito. Sejak pandemi yang otomatis mengubah cara menikmati pertunjukan musik, permintaan yang datang kepadanya cukup banyak. Salah satu event yang melibatkan Ardhito adalah "Konser Musik di Rumah Aja" yang digagas Narasi TV pada akhir Maret lalu. Di situ Ardhito mendapatkan penonton terbanyak, yaitu mencapai 41.000 lebih.

"#HappyConcert" akan menjadi persembahan yang istimewa dari Ardhito. Tidak hanya akan bermain live dengan format lengkap bersama The Piranhas, tapi dua artis dari negara Asia lain juga akan bergabung. Mereka adalah Ben & Ben asal Filipina dan Benjamin Kheng dari Singapura.

Ben & Ben adalah band pop folk indie di Filipina. Mereka terdiri atas dua bersaudara Paolo dan Miguel Guico pada gitar akustik dan vokal, Poch Barreto pada gitar, Jam Villanueva pada drum, Agnes Reoma pada bass, Patricia Lasaten pada keyboard, Toni Munoz dan Andrew de Pano pada perkusi, serta Keifer Cabugao pada biola. Sedangkan Benjamin Kheng dikenal sebagai anggota The Sam Willows yang sedang menekuni karier solo. Ben dikenal sebagai musisi, aktor, presenter, penulis, dan mantan perenang nasional di Singapura.

Penayangan "#HappyConcert" didukung oleh LOKET sebagai official ticketing partner dan penyedia platform penayangan melalui LOKET Live yang didukung GoPlay. ( )

VP Commercial LOKET Ario Adimas mengungkapkan, konser online sudah menjadi New Normal yang akan terus menggiatkan industri hiburan di masa pandemi, bahkan seterusnya.

"Pada situasi seperti sekarang, para penggemar Ardhito pasti sudah sangat rindu untuk bisa melihat penampilan idola mereka secara live. Hal ini terbukti dari penjualan tiket "meet and greet" yang terjual habis hanya dalam waktu kurang dari dua jam. Untuk itu, LOKET berkomitmen membantu menuntaskan kerinduan tersebut dengan memberikan pengalaman terbaik melalui layanan komprehensif, mulai pembelian tiket, pembayaran, hingga tayangan live eksklusif berkualitas tinggi,” pungkas Dimas.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)