Perayaan HUT, Saksikan Konser Spesial Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30 Malam Ini

Rabu, 20 Oktober 2021 - 15:17 WIB
loading...
Perayaan HUT, Saksikan Konser Spesial Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30 Malam Ini
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Malam ini menjadi saksi perjalanan panjang MNCTV yang selalu menemani dan menghibur para pemirsa setia selama 30 tahun. MNCTV yang konsisten memberikan tayangan maksimal dengan program-program berkualitas akan mempersembahkan tontonan spektakuler kepada pemirsa setianya.

Konser perayaan HUT MNCTV ke-30 dalam program spesial Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30 akan ditayangkan secara langsung pada Rabu, 20 Oktober 2021, pukul 19.30 WIB di Studio RCTI+ MNC Studios, Jakarta Barat.



Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30 mengangkat tema Indonesia Mempesona dengan Keanekaragaman Budaya, akan diramaikan sederet artis dan musisi papan atas seperti Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta, Ungu, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Zaskia Gotik, Elvy Sukaesih, Caca Handika Mansyur S, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Danang, Ndarboy Genk, Asyraf Jamal, Wahid KDI, Putra KDI, Lyia, Nayunda RSID, Limbad, Oge Arthemus, Ambyar People, DJ Tessa Morena, dan para pemeran Tutur Tinular. Acara dipandu oleh host Vega Darwanti, Anwar Sanjaya, Indra Herlambang, Dede Sunandar, dan Wika Salim.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, MNCTV selalu menyuguhkan berbagai macam ide spektakuler menyambut hari ulang tahunnya. Kini, tahun 2021 MNCTV berulang tahun ke-30 yang akan menampilkan kecanggihan yang sungguh spektakuler, panggung canggih dengan konsep Augmented Reality berbalut kekayaan budaya Indonesia. Pemirsa akan diajak masuk ke dalam pesona Indonesia.

Happy Asmara sebagai salah satu pengisi acara di Kilau Raya MNCTV 30 mengaku sangat antusias untuk tampil malam ini dengan berbagai persiapan matang agar tampil maksimal.

“Untuk persiapannya, aku tetap latihan lagu dan juga jaga kesehatan karena harus memberikan yang terbaik tentunya. Banyak banget spesialnya karena dari treatment-nya, kita dikasih yang Spektakuler. Mulai dari baju dan performa semuanya aku pasti siapkan matang. Aku akan menunjukkan penampilan yang terbaik buat para pemirsa di rumah,” papar Happy Asmara.

Sementara itu, Danang yang juga akan tampil di HUT MNCTV telah menyiapkan berbagai persiapan dan akan memberikan kejutan di atas panggung dengan kolaborasi dengan para artis serta musisi lain.

“Masyarakat pasti penginnya diberikan suguhan yang maksimal yang keren dan beda. Jadi, banyak sekali persiapan mulai dari baju sampai jaga kesehatan. Karena, ini akan ditunggu-tunggu banyak orang, apalagi juga banyak sekali artis yang didaulat untuk menjadi bagian HUT MNCTV. Banyak kejutan dan yang pasti akan berkolaborasi dengan penyanyi pendatang baru yang lagi viral. Ada juga berkolaborasi dengan beberapa penyanyi wanita,” kata Danang.

Pada Kilau Raya HUT MNCTV ke-30 ini juga akan dihadirkan kolaborasi mega bintang dan lintas generasi Bang Haji Rhoma bersama Soneta akan satu panggung bersama Ungu Band dan juga menampilkan Ayu Ting-Ting, yang akan memberikan warna baru kolaborasi band pop dan penyanyi dangdut populer.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2763 seconds (0.1#10.140)