Profil Rachel Vennya, Selebgram yang Kabur dari Karantina

Rabu, 20 Oktober 2021 - 16:49 WIB
Profil Rachel Vennya, Selebgram yang Kabur dari Karantina
Profil Rachel Vennya kini membuat banyak orang penasaran setelah kabur dari karantina. Rachel seharusnya menjalani karantina setelah pulang dari Amerika. Foto/Instagram Rachel Vennya.
A A A
JAKARTA - Profil Rachel Vennya kini membuat banyak orang penasaran setelah kabur dari karantina di Wisma Atlet . Rachel seharusnya menjalani karantina setelah pulang dari Amerika.

Rachel lahir di Jakarta, 25 September 1995. Ia merupakan putri dari Andrea Roland dan Vien Tasman. Setelah orang tuanya berpisah, Rachel berjuang hidup bersama sang ibunda dan mulai merintis bisnis sejak remaja.

Bisnis yang digeluti pertama kali adalah menjadi seorang makeup artist hingga berjualan secara online. Untuk urusan asmara, Rachel berpacaran dengan Niko Al Hakim hingga disebut-sebut sebagai pasangan yang serasi.

Setelah bertahun-tahun pacaran, Rachel dan Niko akhirnya menikah pada 7 Januari 2017. Pernikahan keduanya pun menjadi sorotan lantaran digelar secara mewah dengan konsep negeri dongeng. Dari pernikahan ini, Rachel dikaruniai dua anak yakni Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim.



Baca Juga: Deddy Corbuzier Siap Tempuh Jalur Hukum Usai Disomasi Propeksos

Namun sayang, setelah 4 tahun menikah, Rachel dan Niko memutuskan untuk berpisah dan resmi bercerai pada 16 Februari 2021. Tak butuh waktu lama, Rachel kembali berpacaran dengan seorang pria berdarah Jerman-Indonesia, Salim Nauderer.

Di tengah popularitasnya sebagai seorang selebgram, perempuan yang dipanggil Buna itu terkenal dengan sejumlah kontroversinya. Dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (20/10/2021) yang terbaru adalah Rachel kabur dari karantina setelah pulang dari Amerika.

Rachel seharusnya menjalankan karantina di Wisma Atlet. Namun, Rachel justru kabur dan pergi berlibur ke Bali dan beralasan tidak menjalani karantina karena merindukan buah hatinya.

Sebelum terungkap kabur dari karantina, Rachel dituding menggelapkan dana bansos . Ini berawal dari penggalangan dana yang dilakukan Rachel dan dengan cepat ia membantah tuduhan tersebut. Rachel mengatakan dirinya sudah menyerahkan semua dana untuk mereka yang membutuhkan.

Baca Juga: Identitas Mantan Pacar Kim Seon Ho Terungkap! Pernah Kerja di TV dan Jadi Influencer

Rachel juga menuai kontoversi lantaran keputusannya untuk melepas hijab. Rachel yang terlihat sudah mantap memutuskan memakai hijab saat tahun 2018, tiba-tiba memutuskan untuk melepasnya bertepatan proses perceraiannya dengan Niko.
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1545 seconds (10.101#12.26)