Pamerkan Kemampuan Berdangdut, Pasha Ungu Buka Kilau Raya MNCTV 30

Rabu, 20 Oktober 2021 - 20:11 WIB
loading...
Pamerkan Kemampuan Berdangdut, Pasha Ungu Buka Kilau Raya MNCTV 30
Vokalis band Ungu itu membuka acara dengan berkolaborasi bersama para pedangdut yakni Danang Pradana, Happy Asmara, dan Zaskia Gotik. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi Pasha Ungu turut menyemarakkan Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30, Rabu (20/10/2021) malam.

Vokalis band Ungu itu membuka acara dengan berkolaborasi bersama para pedangdut yakni Danang Pradana, Happy Asmara, dan Zaskia Gotik.

Kolaborasi tersebut mendendangkan lagu karya Pasha , Seperti Mati Lampu yang dipopulerkan pedangdut Nassar. Pasha ikut bernyanyi dengan cengkok khas dangdut bersama penyanyi lainnya.

Karakter suara Pasha bisa berpadu apik dengan Danang, Happy, dan Zaskia yang memang penyanyi dangdut. Bahkan, suami Adelia Pasha itu mendapat pujian di tengah penampilan mereka.

Baca juga: Sukses dengan Lost In Atlanis, Ammir Gita Hadirkan Lunar Eclipse

"Aa Pasha keren!" tegas Zaskia usai perform.

Mereka kemudian melanjutkan kolaborasi membawakan lagu Simalakama dengan irama dangdut yang asyik. Hadir pula penyanyi aslinya, Vita Alvia.

Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30 merupakan perayaan ulang tahun MNCTV yang ke-30. Acara ini akan menyajikan kecanggihan dengan pertunjukan spektakuler berupa panggung konsep augmented reality yang berbalut kekayaan budaya Indonesia.

Acara ini dimeriahkan beragam bintang papan atas. Mulai dari Ayu Ting Ting, Rhoma Irama & Soneta, Ungu, Via Vallen, Zaskia Gotik, Elvy Sukaesih, Caca Handika Mansyur S, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Denny Caknan, Danang, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Cerita Mualaf Titi DJ, Hafal Al Fatihah Sebelum Masuk Islam

Tak hanya para musisi, Kilau Raya MNCTV juga akan diramaikan penampilan Limbad, Oge Arthemus, Ambyar People, DJ Tessa Morena, dan para pemeran Tutur Tinular. Sementara Vega Darwanti, Anwar Sanjaya, Indra Herlambang, dan Wika Salim, dipercaya untuk memandu acaranya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)