Mansyur S dan Via Vallen Berkolaborasi Sajikan Rembulan Bersinar Lagi di Kilau Raya MNCTV 30

Rabu, 20 Oktober 2021 - 20:36 WIB
loading...
Mansyur S dan Via Vallen Berkolaborasi Sajikan Rembulan Bersinar Lagi di Kilau Raya MNCTV 30
Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30 berhasil mempertemukan pedangdut senior Mansyur S dengan Via Vallen. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30 berhasil mempertemukan pedangdut senior Mansyur S dengan Via Vallen.

Acara yang ditayangkan live dari Studio RCTI+ MNC Studios di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/10/2021) ini menampilkan duet lintas generasi yang syahdu.

Kolaborasi apik Mansyur S dengan Via Vallen sukses menyajikan lagu Rembulan Bersinar Lagi. Harmonisasi suara Mansyur dan Via bersatu dengan visual panggung yang menunjukkan suasana malam.

Baca juga: Pamerkan Kemampuan Berdangdut, Pasha Ungu Buka Kilau Raya MNCTV 30

Mansyur tampil mengenakan setelan jas putih. Sementara, Via tampak anggun dengan gaun bernuansa keemasan, lengkap dengan hiasan kepala berwarna senada.

Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30 ini merupakan perayaan ulang tahun MNCTV yang ke-30. Acara ini akan menyajikan kecanggihan dengan pertunjukan spektakuler berupa panggung konsep augmented reality yang berbalut kekayaan budaya Indonesia.

Dimeriahkan oleh beragam bintang papan atas. Ada Ayu Ting Ting, Rhoma Irama & Soneta, Ungu, Via Vallen, Zaskia Gotik, Elvy Sukaesih, Caca Handika Mansyur S, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Denny Caknan, Danang, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Cerita Mualaf Titi DJ, Hafal Al Fatihah Sebelum Masuk Islam

Tak hanya para musisi, Kilau Raya MNCTV juga akan diramaikan oleh Limbad, Oge Arthemus, Ambyar People, DJ Tessa Morena, dan para pemeran Tutur Tinular. Sementara Vega Darwanti, Anwar Sanjaya, Indra Herlambang, dan Wika Salim, dipercaya untuk memandu acaranya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3010 seconds (0.1#10.140)