Pernah Rasakan Kegagalan, Danang KDI Akui MNCTV Jadi Bagian Perjalanan Kariernya

Rabu, 20 Oktober 2021 - 23:20 WIB
Pernah Rasakan Kegagalan, Danang KDI Akui MNCTV Jadi Bagian Perjalanan Kariernya
Pedangdut Danang KDI turut meramaikan Malam Puncak Kilau Raya 30 MNCTV, Rabu (20/10/2021) malam. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pedangdut Danang KDI turut meramaikan Malam Puncak Kilau Raya 30 MNCTV, Rabu (20/10/2021) malam. Juri Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) ini juga mengenang perjalanan kariernya bersama MNCTV.

Ditemui MNC Portal Indonesia (MPI), Danang tak sungkan menceritakan tapak tilasnya di dunia hiburan Tanah Air. Sebelum namanya dikenal luas, ternyata Danang memiliki awal karier yang tidak mudah.

"MNCTV bagian dari karier Danang ya, kalau kita melihat 30 tahun MNCTV berjaya di era 2007, itu era Danang kali pertama mengikuti audisi KDI," ujar Danang kepada MPI, Rabu.

Rupanya, Danang sempat gagal kala mengikuti audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2007. Kala itu, pemilik nama lengkap Danang Pradana masih berusia 16 tahun.

Baca juga: Tampil di Kilau Raya 30 MNCTV, Wahid KDI Ngaku Sempat Demam Panggung

Meski demikian, Danang mengaku, pengalaman tersebut menjadi pelajaran penting bagi kirpahnya saat ini.



"Pertama kali ikut audisi diumur 16 tahun, walaupun gagal dan belum bisa menjadi bagian dari jajaran artis-artis MNCTV di era itu tapi itu membuat Danang jadi belajar dan Alhamdulillah saat ini buah dari proses bisa diapresiasi juga sama MNCTV," bebernya.

Danang juga mengaku bangga bisa menjadi bagian keluarga MNCTV. Tak hanya itu, pedangdut 30 tahun ini berharap tetap menjaga kerjasama yang baik dengan perusahaan televisi tersebut.

Baca juga: Indra Herlambang dan Vega Darwanti Bangga Terlibat dalam Puncak Kilau Raya 30 MNCTV

"Jadi berangkatnya dari MNCTV dari umur 16 tahun dan akhirnya MNC menjadi bagian dari karier Danang. Jadi aku bersyukur bisa menjadi bagian keluarga MNC, mudah-mudahan silahturahmi Danang dengan MNC tetap terjaga," tutupnya.
(nug)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2478 seconds (11.210#12.26)