Rindu Jajanan Jepang? Yuk, Berburu di Kawasan Melawai

Kamis, 21 Oktober 2021 - 00:10 WIB
loading...
Rindu Jajanan Jepang? Yuk, Berburu di Kawasan Melawai
Sejumlah jajanan Jepang yang populer di tengah masyarakat Tanah Air antara lain kue beras, sashimi, takoyaki, udon, ramen, onigiri hingga puding. / Foto: MPI/Novie Fauziah
A A A
JAKARTA - Banyak masyarakat Indonesia yang menyukai jajanan khas Jepang. Terlebih buat yang biasa pelesiran ke Negeri Sakura, pastinya akan merindukannya.

Sejumlah jajanan Jepang yang populer di tengah masyarakat Tanah Air antara lain kue beras, sashimi, takoyaki, udon, ramen, onigiri hingga puding dengan cita rasa buah-buahan segar dan rasanya cukup autentik.

Bagi yang merindukan jajanan khas Jepang, tim MNC Portal Indonesia (MPI) menemukan salah satu super market yang menjual aneka snack atau jajanan khas Jepang di kawasan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca juga: Tampil di Kilau Raya 30 MNCTV, Wahid KDI Ngaku Sempat Demam Panggung

Di dalam super market ini terdapat deretan kuliner Jepang yang biasa Anda lihat di televisi atau media sosial. Mulai dari yang nonhalal hingga halal terdapat di tempat ini.

Salah satu pengunjung yang datang adalah Sasa, seorang warga Jakarta, sengaja mencari makanan khas Jepang karena rindu dengan kuliner di negara tersebut.

Rindu Jajanan Jepang? Yuk, Berburu di Kawasan Melawai


Sasa sendiri sudah pernah berwisata ke Jepang. Karena rindu dan sudah lama atau belum bisa ke Jepang karena pandemi, dia pun mencari store yang menjual jajanan negara itu.

"Karena udah lama gak ke Jepang, jadi pengen ngerasain lagi makanannya," katanya kepada MNC Portal saat ditemui di Papaya Fresh Gallery, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021).

Kemudian tim MPI pun mencoba salah satu camilan khasnya, yakni puding buah dengan rasa dan potongan jeruk Jeju yang segar.

Tekstur puding ini sangat lembut, manisnya alami, manis, asam serta potongan jeruk Jejunya yang utuh memberikan sensasi yang menyegarkan. Apalagi disantap saat dingin, cocok dinikmati saat cuaca sedang panas.

Baca juga: Pamerkan Kemampuan Berdangdut, Pasha Ungu Buka Kilau Raya MNCTV 30

Nah bagi Anda yang penasaran atau rindu dengan snack dan jajanan khas Jepang, bisa juga berburu di Indonesia, seperti di bilangan Jakarta Selatan ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0929 seconds (0.1#10.140)