Gamis Vintage Shabby Chic Kini Makin Banyak Peminat

Rabu, 20 Oktober 2021 - 22:34 WIB
loading...
Gamis Vintage Shabby Chic Kini Makin Banyak Peminat
Pada era sekarang ini, busana muslim perempuan semakin variatif dalam segi desain maupun motif. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pada era sekarang ini, busana muslim perempuan semakin variatif dalam segi desain maupun motif. Salah satunya fashion gamis yang menjadi sorotan bagi pebisnis untuk membuatnya lebih cantik.

Gamis menjadi salah satu pakaian syari muslim yang banyak dipakai para muslimah . Selain menutup seluruh aurat, gamis juga dirasa lebih simpel dan tidak ribet.

Tingginya permintaan pasar ini, tak heran jika para pebisnis berupaya menawarkan desain gamis andalan masing-masing. Tak terkecuali aznii.official yang menghadirkan desain gamis unik yakni konsep shabby chic.

Baca juga: Pamerkan Kemampuan Berdangdut, Pasha Ungu Buka Kilau Raya MNCTV 30

Shabby chic identik dengan motif hingga model vintage dan klasik. Desain shabby chic pada fesyen biasanya ditandai dengan motif bunga, warna-warna pastel dan kain renda. Model seperti ini sangat kental dengan sifat feminis, anggun dan hangat.

"Gamis di aznii.official berbeda dari yang lainnya karena kami memiliki desain yang unik mengedepankan shabby chic yang cantik, elegan dan menggunakan renda sebagai ciri khas aznii.official. Pemakai akan terlihat langsing tanpa menonjolkan lekuk tubuh," jelas owner aznii.official, Diana Fitriah dalam keterangan persnya, Rabu (20/10/2021).

Motif dan desain shabby chic ini terbilang populer di kalangan masyarakat, baik untuk fesyen maupun desain interior. Akan tetapi oleh para desainer, konsep ini diadopsi untuk fashion dan dikembangkan agar terlihat modern dan menghilangkan kesan lusuh.

Selain unik, gamis-gamis di aznii.official didesain sendiri oleh Diana Fitriah. Ini pula yang membuat gamis-gamis mereka spesial karena model yang tidak pasaran. Maka tak heran jika gamis aznii.official banyak diburu pecinta motif vintage shabby chic.

Baca juga: Sukses dengan Lost In Atlanis, Ammir Gita Hadirkan Lunar Eclipse

"Di Indonesia sendiri penikmat hal-hal berbau vintage sangat tinggi, tak terkecuali fashion. Dalam sebulan saja, aznii.official bisa menjual gamis hingga 500 pcs," papar Diana, yang merintis aznii.official sejak 2015.

Diana Fitriah mengungkapkan jika dirinya memasarkan gamis-gamis aznii.official melalui laman resmi aznii.com atau Instagram @aznii.official dan sejumlah eCommerce.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)