Miliki Desain Kekinian, Daster Bisa Bikin Tampak Elegan

Kamis, 21 Oktober 2021 - 03:39 WIB
loading...
Miliki Desain Kekinian, Daster Bisa Bikin Tampak Elegan
Tidak lagi monoton dan kuno, kini model dan motif desain dasterlebih modern atau kekinian. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Daster pada era dahulu tidak begitu diminati kaum hawa, lantaran desainnya yang kurang menarik. Terkesan kuno, daster membuat sang pemakai merasa kurang percaya diri.

Oleh karena desainnya yang kurang menarik, daster motif jadul itu kebanyakan digunakan hanya di rumah atau saat tidur. Namun, seiring berkembangnya dunia fashion , desain dan motif daster mulai variatif.

Tidak lagi monoton dan kuno, kini modelserta motif desaindaster lebih modern atau kekinian. Salah satu brand lokal yang menghadirkan daster kekinian itu adalah Ladybydiana. Brand ini menghadirkan pakaian ready to wear atau daster dengan motif yang segar.

Baca juga: Pamerkan Kemampuan Berdangdut, Pasha Ungu Buka Kilau Raya MNCTV 30

Bukan itu saja, sang pemilik, Diana Fitriah sangat concern terhadap kualitas bahan premium koleksinya. Dia memilih lace premium untuk memberikan kepuasan dari segi kenyamanan.

"Ladybydiana mendesain daster premium dengan motif pilihan dan detail. Modelnya elegan nan cantik dan tidak ditemukan di brand sleepwear lainnya," ungkap Diana dalam siaran persnya, Rabu (20/10/2021).

Koleksi Ladybydiana termasuk eksklusif karena desain digarap sendiri oleh Diana. Alhasil model daster Ladybydiana berbeda dari kebanyakan.

"Selain memikirkan desain sendiri, kadang saya dapat inspirasi dari brand-brand luar negeri. Kemudian saya modifikasi khusus sesuai dengan ciri khas ladybydiana sehingga menjadikannya eksklusif dan elegan," jelas dia.

Baca juga: Profil Rachel Vennya, Selebgram yang Kabur dari Karantina

Dengan segala kelebihannya, Diana biasa menjual produknya hingga 1.500 pcs per bulannya. "Daster atau sleepwear Ladybydiana bisa dijumpai melalui marketplace, Instagram @ladybydiana dan laman kami di ladybydiana.com," kata Diana, yang mendirikan Ladybydiana sejak 2018.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)