Sederet Bintang K-Pop Bertebaran di MTV EMA 2021, dari BTS hingga Blackpink

Kamis, 21 Oktober 2021 - 14:20 WIB
loading...
Sederet Bintang K-Pop Bertebaran di MTV EMA 2021, dari BTS hingga Blackpink
MTV Europe Music Awards (EMA) 2021 secara resmi mengumumkan daftar nominasi, dan sederet bintang K-pop bertebaran dalam jajaran nominasi tersebut. / Foto: ilustrasi/meaww
A A A
JAKARTA - MTV Europe Music Awards (EMA) 2021 secara resmi mengumumkan daftar nominasi. Sederet bintang K-pop bertebaran dalam jajaran nominasi EMA tahun ini.

Sebagaimana dilaporkan Soompi, Rabu, 20 Oktober 2021, BTS masuk ke dalam empat nominasi yang berbeda, salah satunya 'Best Group'.

Penghargaan untuk grup terbaik sudah diraih BTS selama 3 tahun terakhir. Dalam kategori ini, BTS akan bersaing dengan Imagine Dragons, Jonas Brothers, Little Mix, Maneskin, dan Silk Soni.

Baca juga: Profil Salim Nauderer, Kekasih Rachel Vennya yang Ikut Kabur dari Karantina

Selain itu, BTS juga masuk ke dalam nominasi 'Best Pop'. Dalam nominasi ini juga terdapat Doja Cat, Dua Lipa, Ed Sheeran, Justin Bieber, dan Olivia Rodrigo.

Dalam nominasi penghargaan kategori 'Penggemar Terbesar', BTS dan Blackpink turut serta di dalamnya. Diketahui penghargaan ini telah diraih BTS selama 3 tahun terakhir.

Dua anggota Blackpink yakni Lisa dan Rose dinominasikan secara terpisah untuk katgeori 'K-Pop Terbaik'. Keduanya akan bersaing bersama beberapa idol k-pop lain yakni BTS, Monsta X. NCT 127, dan TWICE.

Baca juga: 5 Artis Korea Ini Bangga Memeluk Islam, Bawa Pesan Damai lewat Medsos

Sementara itu, EMA 2021 akan diselenggarakan pada 14 November mendatang. Untuk pemungutan suara akan dibuka di situs resmi mereka hingga 10 November nanti.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)