NUR Ep. 7: Pertanyaan yang Akhirnya Terjawab

Kamis, 21 Oktober 2021 - 14:02 WIB
loading...
NUR Ep. 7: Pertanyaan yang Akhirnya Terjawab
Drama serial Nur bisa disaksikan di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Cinta tidak pernah memandang latar belakang seseorang. Setiap orang di dunia ini berhak mendapatkan cinta sejatinya. Namun, bagaimana jika seorang ustad mencintai seorang wanita penghibur? Tentu kisah cinta mereka yang penuh konflik ini dapat disaksikan di serial Nur .

Episode sebelumnya, Adam memutuskan untuk kembali bertemu dengan Nur agar Nur bisa menyelesaikan pertanyaannya. Setelah bertemu, pertanyaan tersebut akhirnya diselesaikan oleh Nur yang bertuliskan “Kenapa Allah menciptakan orang gang gelap, hanya untuk dikirim ke neraka? serta menciptakan yang baik hanya untuk dikirim ke surga? dimana keadilan Allah bila saat penghakiman nanti beban mereka tak sama?”. Karena Nur langsung pergi, Adam pun tidak sempat untuk membalas pertanyaannya.


Pada episode selanjutnya, Adam kembali bertemu dengan Nur agar ia bisa menjawab pertanyaan darinya. Adam pun menjawab bahwa sebenarnya dunia memang tidak pernah adil. “Jadi bukan kau saja yang merasa dunia ini tak adil, semua makhluk di muka bumi ini merasa dunia ini tidak adil. Di Alaska, umat muslim harus berpuasa 20 jam, sedangkan disini umat muslim hanya berpuasa sampai 12 atau 13 jam saja. Apa itu adil? Namun, selama kita mencoba melihat Allah, dengan standar manusia kita takkan bisa melihat keadilan Allah.” Jawab Adam untuk pertanyaan Nur.

Apakah jawaban dari Adam akan menjawab pertanyaan Nur? Saksikan selengkapnya serial Nur episode 7 di RCTI+. Jangan lupa untuk download aplikasi RCTI+ melalui Google Store atau Play Store.

#Nur
#SerialNur
#DramaMalaysia
#StreamingGratis
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2126 seconds (0.1#10.140)