Gaet Mea Shahira, Eka Winky Project Lahirkan Karya Baru

Kamis, 21 Oktober 2021 - 18:24 WIB
loading...
Gaet Mea Shahira, Eka Winky Project Lahirkan Karya Baru
Berkolaborasi dengan penyanyi muda Mea Shahira, duet Eka Gustiwana dan Winky Wiryawan menyajikan single terbaru yang diberi judul Leave a Message. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Eka Winky Project enggan untuk berhenti berkarya selepas merilis Summer Tears di bawah label Floorinc. Kali ini, duet Eka Gustiwana dengan Winky Wiryawan ini menyajikan single terbaru berjudul Leave a Message.

Dalam single ini, mereka berkolaborasi dengan penyanyi muda Mea Shahira. "Kami sudah lama mengincar Mea untuk diajak kerja sama. Pikiran kami saat itu, 'Someday, kita harus kerja sama dengan Mea. Entah untuk proyek apa?" ujar Winky dalam keterangan persnya, belum lama ini.

"Karena sudah tahu suara yang diinginkan Eka Winky Project seperti apa, kami merasa kalau Mea pilihan yang cocok untuk mengisi single ini. Musik dia pun memengaruhi genre di lagu ini juga sehingga agak berbeda dari single kami yang pertama," lanjutnya.

Baca juga: 5 Tips Mengusir Tanda-Tanda Kelelahan Pandemi Covid-19

Sebagaimana halnya Winky, Eka juga mengungkapkan bahwa Mea salah satu pilihan utama mereka untuk berkolaborasi di single kedua Eka Winky Project.

"Saat mengerjakan lagu ini, kami mencari penyanyi pendatang baru yang potensial. Lalu, nama Mea muncul karena menurut kami, dia punya karakter vokal yang unik. Lagu ini punya lirik yang padat dan Mea bisa membawakannya dengan baik," jelas Eka.

Mea sendiri agak kaget saat diberitahu bahwa Eka Winky Project tertarik mengajaknya berkolaborasi. "Sebenarnya, aku agak gugup saat harus bekerja sama dengan mereka, tapi juga bersemangat,' kata dia.

Single Leave a Message, menurut Mea, benar-benar di luar zona nyamannya karena genrenya berbeda, sehingga memberikan pelajaran dan pengalaman baru baginya.

"Aku bersyukur dapat kesempatan untuk bekerja sama dengan Eka dan Winky yang sudah lama di industri ini. Dari mereka, aku juga belajar banyak hal, mulai dari industri musik di Indonesia, cara mengatur waktu, sampai bagaimana bersikap profesional," tuturnya.

Dibantu Mea, Eka Winky Project menyelesaikan pengerjaan Leave a Message dengan mengambil lirik tentang sehari-hari. "Lagu ini punya lirik yang berbeda dari Summer Tears karena saya bilang ke Eka ingin lagu yang memiliki lirik kehidupan sehari-hari. Akhirnya, jadilah Leave a Message," ungkap Winky.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2807 seconds (0.1#10.140)