Pengakuan Haru Mutia Ayu Ditinggal Glenn Fredly: Gue Lagi Jatuh Cinta Banget

Kamis, 21 Oktober 2021 - 14:55 WIB
Pengakuan Haru Mutia Ayu Ditinggal Glenn Fredly: Gue Lagi Jatuh Cinta Banget
Pengakuan Haru Mutia Ayu Ditinggal Glenn Fredly: Gue Lagi Jatuh Cinta Banget. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris dan model cantik Mutia Ayu mengaku semakin mencintai almarhum suaminya, Glenn Fredly . Baginya, bunga asmara itu kian tumbuh meski pelantun lagu Januari telah pergi untuk selamanya.

Mutia Ayu blak-blakan membuat pengakuan haru. Ibu satu anak ini mengaku semakin cinta dengan mendiang Glenm Fredly. Pedangut kelahiran 4 April 1995 ini juga merasa bangga lantaran bisa menjadi pendamping hidup Glenn.

"Sampai saat ini aku tuh bangga bahwa 'gila ya suami gue Glenn Fredly. Sekarang tuh gue lagi jatuh cinta banget kak," tutur Mutia Ayu dikutip dari YouTube Denny Sumargo, Kamis (21/10/2021).

Mutia juga membeberkan alasan cinta tersebut kian tumbuh meski telah ditinggal sang suami. Rupanya, dia baru menyadari sosok sang suami yang memiliki nama besar dikancah musik Indonesia.



Baca Juga: Mutia Ayu Tulis Ungkapan Menyentuh di Hari Ulang Tahun Glenn Fredly

"Semakin ke sini, aku ngerasa jatuh cinta banget, kenapa? Karena baru sadar nih bahwa 'cowok gue Glenn Fredly lho'," ungkapnya.

Kepada Denny Sumargo, Mutia Ayu mengatakan tak ingin menikah dalam waktu dekat. Pelantun tembang Huja Kemarin itu juga mengaku tak mudah dalam mencari pengganti almarhum Glenn Fredly.

"Nggak segampang itu (cari yang baru). Untuk saat ini aku bilang nggak dulu deh," ucapnya lagi.

Mutia bahkan mengaku lebih menikmati kesendiriannya dalam mengurus sang buah hati. Ibu kandung Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo juga mengaku tak kesepian meski telah menyandang status single parent.

Baca Juga: Posting Foto Mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu Cerita Kisah Cintanya

"Kesendirian saat ini lebih dibutuhkan dari pada pendamping. Nggak, kata siapa sepi. Kalau bakal nikah lagi aku nggak tahu, rencana punya Tuhan semua," ujarnya lagi
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1897 seconds (10.101#12.26)