Terbiasa Nyanyi Bersama-sama di Choir, Edwhard Bonny Bingung Saat Nyanyi Sendiri

Kamis, 21 Oktober 2021 - 14:34 WIB
loading...
Terbiasa Nyanyi Bersama-sama di Choir, Edwhard Bonny Bingung Saat Nyanyi Sendiri
Edward Bonny akan seru-seruan di Podcast Kata Dochi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kembali lagi di Podcast Kata Dochi dalam segmen Midnight Random nih! Di obrolan kali ini, Dochi bakal seru-seruan bareng salah satu penyanyi pendatan baru di industri musik tanah air nih, yaitu Edwhard Bonny! Mereka udah siap ngebahas segala hal tentang dunia kreatif. Nggak perlu nunggu lama, buruan langsung dengerin di RCTI+ yuk!

Mereka yang terlahir dari keluarga berdarah Ambon dan Manado umumnya berkecimpung atau setidaknya dekat dengan dunia musik (Embed “dunia musik”). Namun, hal ini berbeda dengan Edwhard Bonny. Keluarga besarnya memang dekat dengan musik, tetapi tidak untuk ayah dan ibunya. Sejak kecil pun ia hanya sesekali menekuni musik, dan tidak pernah mendalaminya secara serius.

Kini, Bonny akhirnya telah menjadi seorang penyanyi. Hal ini tidak akan terwujud jika saat masih di bangku kuliah ia tidak bergabung dengan paduan suara. Namun, terbiasa di paduan suara ternyata juga menjadi hambatannya saat baru memulai karir menjadi penyanyi solo .


“Gua kan udah kebiasa ya nyanyi bareng-bareng, gua selalu ngelihat mereka (teman choir) sebagai patokan gua, idealnya gua tuh kayak mereka, padahal gua diminta untuk find my own color gitu. Jadi selama proses recording tuh gua kayak, ‘ini gua harus gimana ya?” ungkap Bonny mengutarakan kebingungannya. Namun, perlahan ia pun bisa mengatasai permasalahan tersebut.

Mau tahu gimana obrolan lanjutannya? Dengarkan selengkapnya di Podcast Kata Dochi hanya di RCTI+ .
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)