Ayo Dance Seru-seruan dan Manfaatkan Kreativitas Kamu Sepenuhnya dengan Ikutan Tiara Speed Dance Challenge!

Kamis, 21 Oktober 2021 - 15:31 WIB
loading...
Ayo Dance Seru-seruan dan Manfaatkan Kreativitas Kamu Sepenuhnya dengan Ikutan Tiara Speed Dance Challenge!
Kamu yang suka nge-dance, yuk ikuti Tiara Speed Dance Challenge di RCTI+. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Halo semuanya! Di kondisi pandemi yang masih belum hilang, ayo tetap pertahankan semangat kamu dengan menyalurkan talenta dan kreativitasmu. Apalagi buat kamu yang suka dance, kini kompetisi terbaru di bulan Oktober dari Home of Talent sudah tiba, yaitu Tiara Speed Dance Challenge ! Kamu bisa berpartisipasi di kompetisi ini di mana saja dan kapan saja!

Tiara Speed Dance Challenge adalah sebuah challenge bertemakan dance dengan beragam kecepatan musik. Kelak, setiap peserta akan melakukan gerakan dance dari lagu yang sama, tetapi dengan musik yang semakin cepat dari waktu ke waktu. Setiap video akan dinilai berdasarkan jumlah voting dan penilaian juri, juga dari sisi keseruan, kegokilan, hingga keunikan. Akan ada hadiah jutaan rupiah yang bisa kamu dapatkan loh!

Untuk bisa ikutan kompetisi ini, kamu cukup mengunggah video dancemu ke Home of Talent di aplikasi RCTI+. Lagu yang akan mengiringi kamu selama dance adalah Cinta Luar Biasa dari Andmesh, pun gerakan yang akan kamu lakukan pun secara tidak langsung menjelaskan maksud dari lagu ini loh!


Kira-kira seperti apa saja sih gerakannya? Kamu bisa melihat dari video challenge salah satu peserta, yaitu Muhammad Aim, yang sudah ditonton oleh lebih dari 1.400 orang loh! Kamu bisa menirukan bagaimana cara Aim menggunakan kostum yang unik dan membuat dancenya terlihat menarik. Selain itu, kamu juga bisa menirukan bagaimana Aim menampilkan ekspresi yang sangat total selama joget. Pun, kamu bisa mencoba memakai riasan wajah yang gokil seperti apa yang dilakukan Aim agar video menjadi semakin seru untuk ditonton!

Yuk segera bergabung! Semakin banyak loh yang ikutan kompetisi Tiara Speed Dance Challenge ini. Kamu masih memiliki waktu sampai 30 November 2021, makanya jangan sampai kamu terlewat! Segera buat video speed dance challenge terkeren milikmu, dan langsung unggah ke RCTI+ . Selain itu, RCTI+ juga sedang menyelenggarakan berbagai kompetisi lainnya loh! Hadiah puluhan juta rupiah menanti, nantikan terus ya!

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6047 seconds (0.1#10.140)