Koleksi Terbaru, Logam Mulia Bergambar Superhero untuk Milenial

Kamis, 21 Oktober 2021 - 18:48 WIB
loading...
Koleksi Terbaru, Logam Mulia Bergambar Superhero untuk Milenial
Logam Mulia bergambar tokoh superhero ini diminati milenial. foto/ dok : Lotus Archi
A A A
JAKARTA - PT Elang Mulia Abadi Sempurna (PT EMAS) atau Lotus Archi meluncurkan produk terbaru logam mulia Lotus Archi Gold Justice League Collection. Seri emas investasi terbaru ini tampil trendi berkat kolaborasi dengan Warner Bros yang menghadirkan karakter superheroes Justice League.

Rudy Suhendra, Chief Executive Officer Lotus Archi menuturkan, melalui seri terbaru ini, pembeli bisa menabung emas sambil mengoleksi berbagai jenis karakter yang tampil pada desain emas kepingan ini.

Baca juga : Pelita Atau Citilink, Mana yang Pantas Gantikan Garuda?

“Kolaborasi ini untuk menjawab permintaan para konsumen yang tertarik untuk berinvestasi dengan nilai lebih yaitu collectability, dan kami lihat Justice League juga merupakan salah satu karakter superheroes yang cukup populer di Indonesia dan ditujukan bisa untuk milenial dan masyarakat umum,” ujar Rudy saat konferensi pers virtual, beberapa waktu lalu.

Koleksi perhiasan ini hadir dengan enam jenis kartu bergambar karakter superheroes jebolan DC Comics, berikut logo simbol masing-masing karakter yang tercetak pada kepingan emas. Seri ini hadir dalam varian 0,5 gram dan pilihan gambar Superman, Batman, Flash, Aquaman, Wonder Woman, dan Cyborg.

Baca juga : Resmikan Pabrik Biodiesel, Presiden Tegaskan Hilirisasi CPO

“Dengan adanya LA Gold Justice League Collection ini, kami berharap bisa menjadi pilihan bagi mereka yang mau berinvestasi dengan cara yang lebih menarik, karena bisa sekaligus mengkoleksi juga,” tambah Rudy.

LA Gold sudah terkenal di kalangan para investor muda, berkat produknya yang dikemas secara modern dan memiliki fitur canggih, seperti sistem keamanan tiga lapis. Mulai dari QR-Code yang dapat di-scan menggunakan aplikasi CertiEye untuk memastikan produk emas tercatat secara resmi.

Baca juga : Luar Biasa, Siswa Madrasah Ini Raih 100 Juara Nasional-Internasional selama Pandemi

"Protective seal yang akan mengindikasikan apabila emas sudah pernah dibuka atau ditukar, hingga tanda hologram yang terdapat pada produk," ujar Rudy.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2576 seconds (11.252#12.26)