Amanda Manopo Raih Penghargaan Asian Star Prize dalam Seoul International Drama Awards 2021

Kamis, 21 Oktober 2021 - 18:05 WIB
loading...
Amanda Manopo Raih Penghargaan Asian Star Prize dalam Seoul International Drama Awards 2021
Amanda Manopo meraih penghargaan Asian Star Prize dalam ajang Seoul International Drama Awards 2021. Foto/YouTube
A A A
SEOUL - Amanda Manopo meraih penghargaan Asian Star Prize dalam ajang Seoul International Drama Awards 2021 . Acara ini disiarkan langsung melalui saluran MBC dan YouTube.

Amanda menyampaikan pidatonya saat menerima penghargaan ini.

"Selamat malam semuanya, pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada panitia Seoul International Drama Awards, suatu kehormatan untuk bisa menjadi orang yang menerima penghargaan ini terutama di antara nominasi berbakat lain," ujar Amanda dalam video, dikutip dari siaran langsung YouTube Seoul International Drama Awards, Kamis (21/10/2021).



Pada kesempatan itu, Amanda juga menyampaikan apresiasinya kepada semua anggota produksi Ikatan Cinta serta pemeran sinetron lain yang telah bekerja keras tanpa henti. Dia pun berterima kasih kepada semua orang yang mendukung dan membantunya selama ini.

"Perkenankan saya untuk menyampaikan penghargaan saya kepada semua anggota produksi Ikatan Cinta atas kerja keras mereka yang tiada henti. Juga untuk partner pemain yang luar biasa, dan semua orang yang saya harap dapat saya sebutkan satu per satu," katanya.

Amanda tak lupa mengucapkan terima kasih kepada MNC Picture yang telah memberikannya kepercayaan untuk memainkan peran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta. Dia merasa terhormat atas kesempatan ini.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada MNC Pictures karena telah memberikan saya kesempatan untuk menjadi bagian dari Ikatan Cinta sebagai pemeran karakter yang luar biasa, yang telah menginspirasi banyak orang Indonesia serta negara lainnya di dunia hingga saat ini," paparnya.

Sebagai penutup, Amanda menyampaikan puji syukur atas pengalaman yang berharga ini. Dia mendedikasikan kemenangan tersebut untuk mendiang ibunda tercinta.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2343 seconds (0.1#10.140)