Menang di Silet Awards 2021, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Anggap Itu Berkah untuk Anak

Kamis, 21 Oktober 2021 - 21:54 WIB
loading...
Menang di Silet Awards 2021, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Anggap Itu Berkah untuk Anak
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menerima penghargaan Keluarga Vlogger Tersilet dalam Silet Awards 2021 yang digelar hari ini, Kamis (21/10/2021). Foto/MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menerima penghargaan Keluarga Vlogger Tersilet di malam puncak Silet Awards 2021 yang digelar hari ini, Kamis (21/10/2021).

Atta dan Aurel bersyukur dengan pencapaian ini. Mereka menganggap piala Silet Awards 2021 merupakan berkah untuk sang bayi yang tengah dikandung Aurel.



"Kami menang Keluarga Vlogger Tersilet. Ini berkah untuk baby AH," ujar Aurel ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Atta pun bersyukur karena kerja kerasnya membuat konten YouTube bersama keluarga kecilnya mendapat apresiasi. Ia berharap penghargaan ini bisa memacunya untuk melahirkan karya terbaik, yang juga membawa kebaikan untuk sang calon anak.

"Dengan izin Allah dikasih anugerah. Semoga jadi motivasi ke depannya. Jadi rezeki untuk baby-nya juga. Terima kasih buat temen-temen," ungkapnya.



Silet Awards 2021 adalah sebuah penghargaan bagi artis Indonesia yang ditayangkan oleh infotainment Silet yang tayang di RCTI.

Ada 10 nominasi yang diperebutkan oleh para artis dan aktor di Silet Awards 2021. Yaitu Pasangan Tersilet, Sinetron Tersilet, Aktris Tersilet, Aktor Tersilet, Karakter Ikonik Tersilet, Pendatang Baru Tersilet, Keluarga Vlogger Tersilet, Pasangan Tersilet, Asmara Tersilet, dan Kehidupan Tersilet.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)