Dibintangi Prilly Latuconsina, Serial Hari Ini Kenapa, Naira? Angkat Kisah Cinta Beda Agama

Kamis, 21 Oktober 2021 - 23:47 WIB
Dibintangi Prilly Latuconsina, Serial Hari Ini Kenapa, Naira? Angkat Kisah Cinta Beda Agama
Prilly Latuconsina membintangi project terbaru dalam format webseries berjudul Hari Ini Kenapa, Naira?. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina membintangi project terbaru dalam format web series berjudul Hari Ini Kenapa, Naira?. Dalam project tersebut, untuk pertama kali artis 25 tahun itu memerankan karakter yang sesuai dengan usianya.

"Karakter aku dalam sejumlah project biasanya lebih muda dari usia aku yang sebenarnya. Tapi ini series pertama aku yang umurnya sama dengan umurku yang asli, 25 tahun," kata Prilly dalam jumpa pers di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca Juga: Film Anak-Anak Bus Om Bebek Dapat Bantuan Promosi dari Kemenparekraf

Umay Shahab selaku sutradara sempat meminta Prilly agar berakting lebih dewasa supaya sesuai dengan perkembangan usia karakter Naira yang menginjak 25 tahun.



Diberi arahan oleh Umay Shahab, Prilly langsung mengubah ekspresinya dan bersikap lebih dewasa. Prilly senang sekali dalam kolaborasi ini karena juga menjadi produser sekaligus mengisi soundtrack-nya.

Serial dengan 10 episode tersebut mengusung cerita cinta tentang perbedaan agama. Diceritakan bahwa Naira (Prilly Latuconsina) dan Adrian (Bryan Domani) adalah sepasang kekasih yang berbeda keyakinan. Selama empat tahun menjalin asmara, hubungan mereka berjalan indah.

Akan tetapi masalah demi masalah kemudian bermunculan ketika mereka memasuki jenjang lebih lanjut yaitu pernikahan. Selain ada perbedaan agama, muncul pula tokoh lain yaitu Rakha (Irzan Faiq) dan Alexa (Afifah) yang membuat situasi kian runyam.

Umay Shahab mengaku, sengaja mengangkat cerita tentang perbedaan agama karena di kehidupan nyata banyak orang yang mengalami kejadian tentang hal ini. Dia bersama Prilly membuat project tersebut dengan harapan bisa relate dengan kehidupan banyak orang.

"Ini bukan cuma perbedaan agama saja, tapi juga perbedaan visi misi. Pembahasan kita cukup jauh di sini," kata Umay.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1317 seconds (10.177#12.26)