4 Lagu Akustik Indonesia untuk Temani Waktu Bersantai

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 04:40 WIB
loading...
4 Lagu Akustik Indonesia untuk Temani Waktu Bersantai
Lagu akustik menjadi pilihan untuk mengembalikan energi yang telah terkuras. Foto/Instagram Endah N Rhesa
A A A
JAKARTA - Lagu akustik Indonesia sering kali didengarkan ketika sedang berkumpul bersama teman. Biasanya saat merasa lelah, lagu akustik menjadi pilihan untuk mengembalikan energi yang telah terkuras.

Lagu akustik Indonesia apa saja yang tenang dan nyaman untuk didengarkan pada waktu bersantai? Melansir laman Supermusic, Kamis (21/10/2021), berikut beberapa rekomendasinya.



1. Liburan Indie - Endah N Rhesa

Lagu Liburan Indie dari Endah N Rhesa bisa menjadi salah satu pilihan untuk didengarkan kala ingin bersantai.

Dalam lirik lagu akustik Indonesia ini terdapat pesan untuk bisa merencanakan liburan yang menyenangkan hati. Beberapa lokasi ikonis di Jakarta pun dipromosikan untuk menjadi destinasi menarik di dalam lagu akustik garapan pasangan suami istri musisi ini.

Di tahun 2020 lalu, Endah N Rhesa pun menghadirkan pembaruan dari lagu akustik Indonesia satu ini.

2. Buaian – Danilla

Lagu Buaian dari Danilla tampaknya jadi pilihan yang cocok untuk didengar. Lagu akustik ini punya lirik yang bercerita tentang pesona seseorang yang mampu membuat hati berbunga-bunga.

Suasana hati yang berbunga-bunga saat bersantai juga bisa membuat badan rileks dan tenang. Liriknya yang optimis dibalut dengan komposisi musik sederhana membuat lagu ini pas untuk didengarkan saat bersantai, apalagi jika didengarkan bersama orang yang penting dalam hidup Anda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4649 seconds (0.1#10.140)