Rachel Vennya Menangis dan Gemetar saat Diperiksa Polda Metro Jaya

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 10:28 WIB
loading...
Rachel Vennya Menangis dan Gemetar saat Diperiksa Polda Metro Jaya
Rachel Vennya Menangis dan Gemetar saat Diperiksa Polda Metro Jaya. Foto/SINDOphoto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Rachel Vennya bersama kekasihnya, Salim Nauderer dan manajernya, Maulida Khairunnisa memenuhi panggilan Polda Metro Jaya pada Kamis, 21 Oktober 2021 kemarin. Hal tersebut berkaitan dengan dugaan jika ketiganya kabur saat menjalani karantina sepulangnya dari New York, Amerika Serikat.

Tak berselang lama setelah Rachel, Salim dan Maulida sampai di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, seorang netizen yang kebetulan berada di tempat yang sama terlihat mengunggah foto sang selebgram. Dalam akun Instagram @playitsafebaby, Rachel terlihat tengah menunduk dan ditenangkan oleh kekasihnya.

Bukan hanya itu, netizen juga sempat mengungkapkan kondisi mantan istri Niko Al Hakim tersebut saat berada di ruangan dan menunggu panggilan untuk diperiksa dalam ruang penyidik. Bahkan ia menyebut jika wanita 26 tahun itu sempat menangis hingga gemetaran.

"Awalnya aku gak ngeh kalau itu mereka karena mereka kaya maling dikejar-kejar sekampung dan si RV nangis, keringetan, gemetaran dan ditenangin sama S dan timnya hehe...setelah itu aku dipanggil ke ruangan penyidik...," ungkap netizen tersebut dalam Instagram Storynya yang diunggah ulang oleh akun @playitsafebaby.



Sementara itu, netizen tersebut juga mengatakan jika dirinya cukup mengetahui isi dari pemeriksaan ibu dua anak tersebut. Kendati demikian, ia memilih untuk tak mengungkapkannya di sosial media.

"10 menit kemudian..datanglah segerombolan itu di ruangan yang sama..gimana ya sebelah-sebelahan pasti aku dengar semuanya hehe tapi aku gak bisa kasih tau kita liat aja nanti ya," katanya.

Lewat unggahannya, ia juga sempat mendeskripsikan wajah selebgram populer tersebut dengan sang kekasih.

"Yang tanya cantik apa enggak, ya seperti yang di video BW ya, Salim ganteng kok tapi gak seganteng itu hehe," tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2062 seconds (0.1#10.140)