Ngeghosting atau Di Ghosting ala Anggi Marito dan Fitri Novianti

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 10:48 WIB
loading...
Ngeghosting atau Di Ghosting ala Anggi Marito dan Fitri Novianti
Ngeghosting atau Di Ghosting ala Anggi Marito dan Fitri Novianti. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bagaimana jadinya jika dua sahabat baik berkompetisi di dalam satu ajang pencarian bakat ternama di Indonesia? Hal tersebut tentu dirasakan oleh dua musisi muda cantik Anggi Marito dan Fitri Novianti. Mereka merupakan musisi jebolan Indonesian Idol dan kali ini, mereka berkesempatan untuk tampil di program Musik Buat Elo! RCTI+!

Di acara ini, Anggi Marito dan Fitri Novianti membawakan beberapa lagu viral seperti Sahabat Sejati, Know Me to Well, I Heart You, Count on Me dan lain-lain. Karena mereka adalah dua sahabat baik, mereka ditantang oleh Atap untuk memilih salah satu kata yang paling cocok dalam diri mereka.

Pertanyaan pertama “Coklat atau Vanilla?” Tanya Atap. Kemudian, Anggi dan Fitri dengan kompaknya menyebutkan “Green Tea”. Jawaban tersebut membuat Atap kebingungan karena tidak sesuai dengan pertanyaan yang ia kasih.

Berlanjut ke pertanyaan kedua, “Ngeghosting atau di ghosting?” tanya Atap. Berbeda dengan jawaban sebelumnya, Anggi dan Fitri kini memiliki jawaban yang berbeda. “Ngeghosting” adalah jawaban untuk Anggi dan “Di Ghosting” adalah jawaban untuk Fitri.



Saat ditanya oleh Atap kenapa Anggi memilih jawaban ngeghosting, Anggi menjawab ia tidak ingin sakit hati lagi. "Karena aku tidak ingin sakit lagi, lebih baik aku yang ngeghosting daripada aku di ghosting.” Ungkap Anggi.

Tidak hanya dua pertanyaan yang harus dijawab Anggi dan Fitri, melainkan enam. Apakah Anggi dan Fitri dapat menjawab semua pertanyaan Atap? Saksikan Musik Buat Elo! spesial episode “Friends” eksklusif di RCTI+!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)