Drakor Remake Criminal Justice Ini Akan Tayang Perdana 27 November 2021

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 13:12 WIB
loading...
Drakor Remake Criminal Justice Ini Akan Tayang Perdana 27 November 2021
Drama terbaru Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won berjudul One Ordinary Day telah ditetapkan tanggal tayang perdananya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Drama terbaru Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won berjudul One Ordinary Day telah ditetapkan tanggal tayang perdananya.

Sebagaimana mengutip Soompi, Jumat (22/10/2021), pada 22 Oktober, Coupang Play secara resmi mengumumkan bahwa One Ordinary Day akan tayang perdana pada 27 November mendatang.

Sebuah remake dari "Criminal Justice" BBC, One Ordinary Day akan dibintangi Kim Soo Hyun sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa yang hidupnya berubah drastis ketika dia tiba-tiba menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan.

Baca juga: Lyodra Tembus Nominasi MTV Europe Music Awards (EMA)

Cha Seung Won akan berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara yang nyaris tidak lulus ujian pengacara. Dia merupakan satu-satunya pengacara yang mau mengulurkan tangan untuk membantu Kim Hyun Soo. Anehnya, dia tidak pernah menanyakan kebenaran tentang apa yang terjadi pada malam yang menentukan itu.

Drama ini juga merilis teaser baru yang menangkap dinamika tegang antara dua pemeran utamanya.

Klip tersebut menampilkan Shin Joong Han mengunjungi Kim Hyun Soo di penjara dan mengatakan kepadanya dengan serius, "Hyun Soo, mulai sekarang, jangan katakan sepatah kata pun tentang apa yang pernah terjadi malam itu."

Saat sekilas adegan pembunuhan melintas di layar, Kim Hyun Soo berkata dengan gugup, "Tapi kamu harus tahu yang sebenarnya."

Shin Joong Han memotongnya, memperingatkan, "Yang benar? Anda tahu, jika Anda terobsesi dengan kebenaran Anda itu, Anda tidak akan bisa menyelesaikan apa pun."

Baca juga: Rachel Vennya Menangis dan Gemetar saat Diperiksa Polda Metro Jaya

Pada klip berakhir Kim Hyun Soo bertanya dengan ragu-ragu, "Gadis itu… apakah dia mati?"
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)