Kourtney Kardashian dan Travis Barker Tunangan, Megan Fox Termotivasi

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 13:55 WIB
loading...
Kourtney Kardashian dan Travis Barker Tunangan, Megan Fox Termotivasi
Kourtney Kardashian dan Travis Barker Tunangan, Megan Fox Termotivasi. Foto/Hollywoodlife
A A A
JAKARTA - HollywoodLife mendapat pengakuan eksklusif dari beberapa sumber terkait Megan Fox . Rupanya, pertunangan Kourtney Kardashian dan Travis Barker memicu Megan untuk memikirkan hubungan di tahap selanjutnya dengan Colson Baker atau yang dikenal sebagai Machine Gun Kelly.

“Megan melihat pertunangan antara Travis dan Kourtney sebagai hal yang luar biasa. Dia sangat bahagia untuk mereka, tetapi itu benar-benar mempercepat pikirannya dan dia ingin Colson membuat komitmen yang sama,” kata sumber yang dekat dengan bintang 'Jennifer's Body' itu.

Sumber tersebut juga mengatakan berangan-angan untuk bisa segera merasakan indahnya prosesi pertunangan seperti apa yang dialami Kourtney Kardashian.

“Dia tidak akan menyukai apa pun selain bertunangan dan kemudian menikah dengannya dan menganggapnya belahan jiwa. Dan karena dia baru-baru ini melihat bagaimana Kourt dan Travis memiliki pertunangan indah mereka sendiri, itu menarik hati sanubarinya — dan dia ingin itu segera terjadi untuk dirinya sendiri.” lanjut sumber yang sama.



Kabar ini bukan hanya berasal dari satu sumber, sumber lain yang dekat Megan pun turut buka suara dan mengatakan hal serupa.

“Megan benar-benar datang untuk memuja Kourtney seperti saudara perempuan. Dia menyukai betapa mereka semua akur sebagai dua pasangan, dan selalu menyenangkan ketika mereka hang out. Tentu saja, Megan menginginkan hal yang sama untuk dirinya sendiri dengan Colson setelah melihat betapa istimewanya lamaran mereka,” ujar sumber kedua.

Megan dan Kourtney diketahui terlihat sangat akrab dalam beberapa bulan terakhir. Keduanya pun sama-sama membintangi kampanye SKIMS milik Kim Kardashian.

Selain itu, pada saat MTV VMA 2021, Megan dan Kourtney kompak di atas panggung menyambut kekasih mereka yang berkolaborasi dalam menutup malam VMAs 2021.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5215 seconds (0.1#10.140)