L’Oreal Hadirkan Beauty Online Marathon bersama Lazada

Rabu, 03 Juni 2020 - 20:02 WIB
loading...
L’Oreal Hadirkan Beauty Online Marathon bersama Lazada
L’Oreal menghadirkan kampanye Beauty Ready dengan menyelenggarakan Beauty Online Marathon secara eksklusif bersama Lazada. Foto/Dok LOreal
A A A
JAKARTA - Perusahaan kecantikan L’Oréal menghadirkan kampanye "Beauty Ready" dengan menyelenggarakan tiga hari Beauty Online Marathon secara eksklusif bersama Lazada pada 3-5 Juni 2020.

Kampanye ini dilengkapi penawaran yang belum pernah ada (termasuk Buy 1 Get 1) pada produk best seller milik brand L'Oréal Paris, Maybelline, Garnier, dan NYX Professional Makeup.

Menurut Direktur L'Oréal Consumer Division E-Commerce di APAC Karan Kansal, ketika orang-orang menghadapi New Normal, menjaga jarak, telecommuting secara massal, meningkatkan pemeriksaan medis, teknologi kecantikan, serta e-commerce merupakan hal yang lebih krusial dan penting. ( )

"Kami menghadirkan kampanye berkonsep Back to Beauty. Bersiaplah untuk menjadi cantik, kuat, dan percaya diri lagi karena dunia secara bertahap mulai kembali normal," kata Karan melalui rilis yang diterima SINDOmedia.

Karan menambahkan, pihaknya akan mendukung seluruh perempuan menyambut momen sosial baru dengan ritual kecantikan seperti perawatan kulit di rumah dan makeup look yang sempurna walaupun menggunakan masker.

“Acara tiga hari ini terdiri dari kegiatan-kegiatan yang menyenangkan seperti live streaming, games, beauty augmented reality, dan promo flash-sale,” sebut Karan.

Karan menerangkan bahwa pihaknya sangat senang dapat bekerjasama dengan Lazada. Mereka dapat memanfaatkan teknologi seperti LazLive yang bisa membuat perusahaan terkoneksi dengan konsumen secara online.

"Selama kampanye berkonsep Back to Beauty ini, kami akan menampilkan livestream tutorial dan inspirasi tampilan yang kreatif untuk membantu semua orang mengekspresikan diri secara bebas dan kreatif tanpa peduli apakah mereka ada di rumah atau di luar," ujar Karan.

Dalam kampanye ini dihadirkan Trend Skincare. Karan menuturkan, memanjakan diri dengan menggunakan skincare selagi memiliki banyak waktu di rumah sangat mungkin dilakukan. Selain itu, konsumen bisa lebih sering menggunakan masker wajah dibandingkan sebelumnya karena praktis dan memiliki waktu banyak untuk memanjakan serta merawat kulit.

“Kami menghadirkan produk favorit seperti L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence, Garnier Light Complete Booster Serum, dan L’Oréal Paris White Perfect Clinical Essence,” sebut Karan.

Untuk tren makeup, menurut Karan, konsumen mulai mencari makeup untuk area mata sebagai bentuk ekspresi kreativitas di tengah adanya peraturan selalu menggunakan masker. Tak hanya itu, ada pula peningkatan kebutuhan makeup yang tahan lama dan transfer proof. (Baca Juga: Kulit Sekitar Mata pun Perlu Dirawat, Ini Rahasianya! )

“Kami menghadirkan produk favorit seperti Maybelline Hypercurl, L’Oréal Paris Lash Paradise, dan NYX Professional Makeup Ultimate Shadow Palette,” ujar Karan.

Adapun untuk tren rambut, menurut Karan, ada peningkatan yang terlihat pada orang-orang yang terus mencoba DIY pewarna rambut dan perawatan rambut di rumah. Karena itulah pihaknya menghadirkan produk favorit seperti L’Oréal Paris Excellence Crème, L’Oréal Paris Excellence Fashion, Garnier Color Naturals Kit, serta L’Oréal Paris Extraordinary Oil.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)