Dinar Candy dan Maria Vania Bagikan Tips Hindari  Godaan Duniawi, Selengkapnya hanya di Ngobrol Bareng Gus Miftah, iNews

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 14:37 WIB
loading...
Dinar Candy dan Maria Vania Bagikan Tips Hindari  Godaan Duniawi, Selengkapnya hanya di Ngobrol Bareng Gus Miftah, iNews
Dinar Candy dan Maria Vania akan hadir di Ngobrol Bareng Gus Miftah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebagai umat manusia, tentunya kita perlu untuk hidup dalam keseimbangan dan sesuai dengan porsinya. Atau dengan kata lain, kita harus mampu memberikan porsi dalam hidup yang seturut dengan dunia dan akhirat. Oleh karena itu, kita harus tetap berusaha dan mengejar apa yang diinginkan di dunia, tetapi jangan sampai terlena dengan nikmat duniawi yang akan menghasilkan dosa.

Sama halnya dengan kedua bintang tamu di Ngobrol Bareng Gus Miftah kali ini, Dinar Candy dan Maria Vania yang akan membagikan pengalamannya selama bekerja di dunia entertain, yang pastinya sering dihadapkan pada sebuah godaan duniawi. Dinar Candy mengaku pada awal masuk ke dunia entertain sempat juga dihadapkan dengan beberapa godaan, tetapi dengan pendirian yang teguh.

Dinar Candy mengakui kini dirinya mampu memilih untuk tidak menikmati godaan tersebut dan tetap menikmati uang dari hasil keringatnya sendiri walaupun dalam jumlah sedikit, yang terpenting uang tersebut merupakan rezeki yang halal. Walaupun bekerja sebagai seorang DJ, Dinar tidak pernah meninggalkan ibadah bahkan dirinya ternyata mahir membaca ayat-ayat Al-Quran.


Begitu juga dengan Maria Vania, yang pada awalnya telah mengaku tidak begitu menyukai dunia entertain. Namun, siapa yang menduga, akhirnya Vania malah terjerumus di dunia presenter dan meraih kesuksesan. Ketika ditanyai oleh Gus Miftah mengenai kisah hidupnya yang pernah mengalami titik terendah, Vania memberi penjelasan dengan penuh keyakinan

“Pernah aku cari kerjaan di Jakarta tuh benar-benar gak punya uang, pernah makan tuh sehari sepuluh ribu rupiah di warteg, kemana-mana nebeng temen buat ke tempat casting, ngekos masih pake kipas angin, sampai pernah syuting tapi gak dibayar”, ujar Vania.

Memang dalam hidup, untuk meraih sebuah cita-cita dan keinginan, kita perlu berusaha dan melalui proses yang panjang. Tetapi hal tersebut bukan menjadi alasan untuk malah mencari jalan pintas yang nantinya akan menjerumuskan kita ke dalam dosa. Karena perlu dipercayai bahwa godaan itu pasti akan selalu ada, tetapi tinggal bagaimana kita merespon godaan tersebut.



Penasaran bagaimana kisah hidup dua wanita cantik yang sempat berusaha untuk tidak tergoda dan terlena dengan kehidupan duniawi? Saksikan selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah (Jumat, 22 Oktober 2021) pukul 21.00 WIB hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

#iNews #GusMiftah #NgobrolBarengGusMiftah #DinarCandy #MariaVania #KehidupanDuniawi
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2205 seconds (0.1#10.140)