Kesuksesan Ikatan Cinta dan Atta-Aurel Dapat Penghargaan di Silet Awards 2021

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 18:30 WIB
loading...
Kesuksesan Ikatan Cinta dan Atta-Aurel Dapat Penghargaan di Silet Awards 2021
Amanda Manopo terpilih sebagai artis tersilet di Silet Awards 2021. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Acara puncak penghargaan bergengsi Silet Awards 2021 terselenggara dengan sangat meriah pada Kamis (21/10/2021) dari studio 14 MNC Studios, Jakarta. Silet Awards yang ke-8 ini mampu menembus rekor tertinggi selama tayangan Silet Awards berlangsung yang dimulai dari tahun 2014. Terlihat dari rating dan share audience yang diraih cukup tinggi, yakni rating 6,3 dan share 28,4%. Acara apresiasi para selebriti Tanah Air tersebut dipandu oleh Raffi Ahmad dan Ayu Dewi dan dibuka dengan penampilan dari The Sacred Riana. Sang magician ini menampilkan permainan menyeramkan yang mampu membuat penonton tegang.

Namun ketegangan yang ada pun mencair seiring dengan pengumuman nama pemenang pertama dalam Kategori Karakter Ikonik Tersilet. Nama Chika Waode terpilih sebagai pemenang berkat perannya sebagai Mirna dalam sinetron Ikatan Cinta. Chika berhasil mengungguli nominasi lainnya seperti Ayya Renita, Rizky Inggar, Bambang Chandra Bayu dan Herry Ujang.

Berikutnya yang memeriahkan panggung Silet Awards 2021 adalah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Keduanya tampil searasi dengan membawakan lagu berjudul Hari Bahagia. Selain Atta-Aurel, Dul Jaelani, Tissa Biani hingga Mahalini juga turut memeriahkan acara tersebut.


Kemudian satu per satu nama pemenang pun diumumkan. Artis cilik Fara Shakila sukses meraih trofi Kategori Pendatang Baru Tersilet. Selanjutnya Ayu Ting Ting yang memboyong piala Kategori Kehidupan Tersilet. Pasangan Atta-Aurel pun bersyukur atas raihan trofi dalam Kategori Keluarga Vlogger Tersilet.

"Kami menang Keluarga Vlogger Tersilet. Ini berkah untuk baby AH. Dengan izin Allah dikasih anugerah. Semoga jadi motivasi ke depannya. Jadi rezeki untuk babynya juga. Terima kasih buat temen-temen," ujar Atta.

Sinetron Ikatan Cinta kembali berhasil membawa pulang banyak piala. Sebut saja untuk kategori Karakter Ikonik Tersilet (Chika Waode), Pendatang Baru Tersilet (Fara Shakila) dan Pasangan Sinetron Tersilet (Aldebaran (Arya Saloka)-Andin (Amanda Manopo).

Tidak hanya sampai disitu, untuk Kategori Aktor Tersilet serta Aktris Tersilet masing-masing diterima oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo. Kemudian sinetron Ikatan Cinta juga menjadi Sinetron Tersilet tahun ini dan meraih piala Sinetron Tersilet di Facebook.

Terakhir, terdapat persembahan Special Awards yang diberikan kepada mendiang Ustaz Syekh Ali Jaber atas dedikasinya selama hidup.



Berikut daftar lengkap pemenang Silet Awards 2021

1. Aktris Tersilet: Amanda Manopo
2. Aktor Tersilet: Arya Saloka
3. Karakter Ikonik Tersilet: Chika Waode (Ikatan Cinta)
4. Pasangan Sinetron Tersilet: Al-Andin (Ikatan Cinta)
5. Sinetron Tersilet: Ikatan Cinta
6. Keluarga Vlogger Tersilet: The Atta Family
7. Pasangan Tersilet: Ryan-Ricis
8. Asmara Tersilet: Celine Evangelista
9. Kehidupan Tersilet: Ayu Ting Ting
10. Pendatang Baru Tersilet : Fara Shakila
11. Spesial Awards 2021: Alm. Syekh Ali Jabber
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)