Jarwo Tegaskan Naif Masih Ada, Diduga Ada Paksaan Pembubaran

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 19:55 WIB
loading...
Jarwo Tegaskan Naif Masih Ada, Diduga Ada Paksaan Pembubaran
Gitaris Naif, Fajar Endra Taruna alias Jarwo menegaskan Naif masih ada. Jarwo pun menduga adanya paksaan untuk menandatangani surat pembubaran grup bandnya itu. Foto/Instagram Jarwo.
A A A
JAKARTA - Gitaris Naif , Fajar Endra Taruna alias Jarwo menegaskan Naif masih ada . Jarwo pun menduga adanya paksaan untuk menandatangani surat pembubaran grup bandnya itu.

Surat pembubaran grup band Naif belakangan diketahui atas nama dua personelnya yakni Emil dan Pepeng. Surat tersebut juga dikirim melalui kurir.

Ramdhan Alamsyah selaku kuasa hukum Jarwo menilai surat yang dilayangkan Emil dan Pepeng terhadap kliennya mengandung unsur pemaksaan. Pengacara kondang itu bahkan menyebut kedua mantan personel Naif layaknya musuh dalam selimut bagi Jarwo.

"Padahal ke belakang mereka yang tak ada itikad baik maksa Jarwo tanda tangan (surat) Naif bubar. Tidak bicara seperti sahabat tapi seperti musuh dalam selimut," kata Ramdhan Alamsyah di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (22/10/2021).


Menanggapi surat pembubaran itu, Jarwo sempat mengaku terkejut. Gitaris berambut gondrong ini menilai, keputusan bubarnya grup band Naif terkesan sepihak.

Pasalnya, Jarwo merasa tidak dilibatkan perihal pembubaran grup band Naif. Oleh karena itu, Jarwo menolak untuk menandatangi surat tersebut.

"Ya gimana ya, kalau surat itu datang alasannya penyelenggara kalau mau hire Naif kita kasih surat ini aja. Pas gue baca ini surat resmi bubar dengan gampangnya Naif sudah bubar bukan vakum. Terus mereka udah tanda tangan semua, gue nggak diajak ngobrol urusan itu," jelas Jarwo.

Di sisi lain, Jarwo mengungkapkan alasan kedua personelnya hengkang dari Naif. Jarwo menuturkan Emil dan Pepeng terbentur urusan lain diluar kepentingan grup bandnya.


"Sejelas mereka mau ada urusan lain aja. Undur dirinya itu kalau nggak salah Maret 2021," ungkap Jarwo.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)